Kasus Penculikan Anak Mencuat Lagi, Olla Ramlan Waspada

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 24 Juli 2015
Kasus Penculikan Anak Mencuat Lagi, Olla Ramlan Waspada
Olla Ramlan mulai jarang pasang foto anaknya di akun jejaring sosial (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Celeb - Fenomena penculikan anak yang semakin hari semakin marak memang membuat para orang tua ketakutan, termasuk kalangan para selebritis. Olla Ramlan contohnya. Ia bersama suaminya Aufar Hutapea, selalu mengikuti pemberitaan seputar peristiwa penculikan anak di media massa.

"Pastinya saya sebagai ibu ngerasa sedih, aduh macem-macem aja. sedih banget dan miris," ucap Olla saat keluar gedung ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7).

Untuk meminimalisir hal yang tak diinginkan terhadap kedua buah hatinya, Olla sengaja jarang memasang foto anak-anaknya pada akun sosial media pribadinya.

"Makannya termasuk yang jarang posting di IG, engga terlalu banyak. Tapi pasti ada yang aku posting. Gimana ya, kadang lihat anak ngegemesin sih," terangnya. Sebagai seorang ibu Olla mengaku mulai ekstra hati-hati juga dalam memposting foto anaknya di akun jejaring sosial. Bukannya paranoid tapi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pembajakan foto bayi kemudian masuk ke akun jual beli bayi.(yni)

 

 

Baca Juga:

Olla Ramlan: Bawa Anak Saat Kerja itu Asyik

Olla Ramlan Anggap ASI Bikin Cepat Kurus

Lucunya Bayi Olla Ramlan

Olla Ramlan, The Sexiest Mom Ever!!

 

 

 

 

#Penculikan Anak #Akun Jual Beli Bayi #Olla Ramlan
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan