#SaveRioDewanto Jadi Trending Topic Rio Dewanto (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

KABAR wajah lebam Ratna Sarumpaet yang mengaku dianiaya oleh sekelompok orang baru-baru ini telah dibantah oleh pihak Kepolisian.

Fakta baru tersebut terungkap berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh tim gabungan polisi Polda Jawa Barat dan Polda Metro Jaya.Ibu dari Atiqah Hasiolan itu lebam-lebam lantaran baru saja menjalani operasi plastik di bagian wajah.

Namun ada suatu hal yang unik, alih-alih para warganet memberikan komentar tentang kasus tersebut, mereka justru malah mengkhawatirkan keadaan menantu dari Ratna Sarumpaet, yaitu aktor tampan Rio Dewanto yang notabene merupakan suami dari Atikah Hasiholan

Lantaran banyaknya orang yang bertanya kepada Rio Dewanto terkait kasus Ratna Sarumpaet, aktor berusia 31 tahun ini pun menutup kolom komentar di tiga buah unggahan terakhirnya di instagram.

Melihat hal itu, para warganet tak lantas kehilangan akal, sebagai bentuk kekhawatiran, para warganet pun secara mengejutkan berbondong-bondong mengirimkan dukungan pada bintang film Filosofi Kopi tersebut lewat tagar #SaveRioDewanto.

Komentarnya pun beragam, lucunya, banyak para wanita yang mengantre menawarkan Rio Dewanto untuk mencari mertua baru atau kode keras ingin di nikahi hingga menyebut Rio Dewanto sebagai pasangan yang ideal karena pantang mundur menghadapi mertua seperti itu.

Komentar para warganet (Foto: screenshot twitter)

Disisi lain, adapula warganet yang menganggap jika Rio Dewanto merupakan menantu yang paling tegar saat ini.

komentar warganet (foto: screenshot twitter)

Tak hanya itu, warganet lainnya juga berharap jika tak memiliki mertua seperti Ratna Sarumpaet.

Komentar warganet (Foto: screenshot twitter)
#SaveRioDewanto Trending Topic (Foto: Screenshot Twitter)

Nah, karena banyaknya para warganet yang berkomentar tentang Rio Dewanto akibat viralnya kasus Ratna Sarumpaet, tagar #SaveRioDewanto pun langsung menjadi trending topic twitter Indonesia. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Ratna Sarumpaet Dikeroyok Diduga 'Hoax', Tompi: OOO Kamu Ketauan

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH