Kasus Narkoba Andi Arief Salahkan Jokowi, TKN: Arief Poyuono Ngaca Diri Jubir Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily (Foto: Ist)

MerahPutih.Com - Jubir TKN Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily mengaku heran dengan Waketum Gerindra Arief Poyuono yang menyalahkan Jokowi dalam kasus narkoba yang menjerat Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief.

"Pak Arief Poyuono sedang tidak mengigau kan? Kok Andi Arief yang mengkonsumsi narkoba, Pak Jokowi yang disalahkan. Andi Arief yang bersalah, Pak Jokowi yang disalahkan," ujar Ace di Jakarta, Senin (4/3).

Justru menurut dia, dengan ditangkapnya Andi Arief pemerintah Jokowi tak pandang bulu siapapun yang terlibat narkoba harus diadili.

Harusnya, kata Ace, Arief Poyuono sadar diri bila ingin menyalahkan Jokowi dalam kasus barang haram yang menjerat Andi itu.

Arief Poyuono
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono (Foto: MP/Fadhli)

"Pak Arief Poyuono yang ngaca diri. Bagaimana kubu Prabowo mau memberantas narkoba, lha wong tim andalannya yang suka menyerang Pak Jokowi malah digerebek kasus narkoba," tuturnya

Ace mengungkapkan, pihaknya menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian untuk menyelediki secara adil dan obyektif.

"Ini seharusnya dijadikan pembelajaran bagi siapapun agar kita berani untuk melawan narkoba. Para elit politik kita harus menunjukan perang terhadap narkoba yang dapat merusak bangsa ini," jelasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono menilai Andi Arief hanya menjadi korban kegagalan rezim Joko Widodo. Pasalnya, kata dia, peredaran narkoba di era Jokowi semakin masif.

"Andi Arief Cuma jadi korban kegagalan Pemerintah Joko Widodo dalam pemberantasan narkoba di Indonesia," kata Arief kepada wartawan.

Ia pun kembali menegaskan bahwa Andi Arief merupakan korban. Karena itu, dia menyarankan petinggi partai berlambang Mercy itu untuk segera direhabilitasi.(Asp)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: BPN: Pancasila Milik Semua, Bukan Hanya Milik Pak Jokowi

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH