Kasus Mutilasi di Sleman, Polisi Temukan Potongan Kepala Korban

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 16 Juli 2023
Kasus Mutilasi di Sleman, Polisi Temukan Potongan Kepala Korban
TKP penemuan potongan tubuh manusia di Sleman. Foto: MP/Cahyo

MerahPutih.com - Polisi terus berupaya mengungkap kasus mutilasi yang terjadi di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kasus mutilasi ini mencuat usai ditemukan potongan tubuh manusia di Jembatan Kelor, Kecamatan Turi, Rabu (12/7) malam.

Petugas kepolisian pun terus melakukan penyusuran untuk menemukan potongan bagian tubuh lain milik korban. Penyusuran polisi ini membuahkan hasil pada Sabtu (15/7) dengan ditemukan potongan kepala korban.

Baca Juga

Potongan Tubuh Manusia Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Sleman

Potongan kepala korban mutilasi ini ditemukan di Sungai Krasak, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, DIY. Potongan kepala ini diduga terkait dengan temuan potongan kaki dan pergelangan tangan kiri di Jembatan Kelor.

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda DIY Kombes Pol FX. Endriadi membenarkan adanya temuan potongan kepala tersebut.

Endriadi menuturkan penemuan potongan kepala itu saat petugas melakukan penyusuran untuk mencari potongan tubuh lain dari korban mutilasi.

Baca Juga

Polisi Ungkap Identitas Korban Mutilasi di Sungai Bengawan Solo

"Kita menyusuri tadi di TKP. Kembali untuk mencari dugaan barang bukti lain yang belum kita temukan kemarin. Kemudian setelah kita susur lagi ditemukan potongan kepala. Kuat dugaan itu punya korban," kata Endriadi saat dihubungi wartawan, Sabtu (15/7).

Endriadi mengungkapkan ada beberapa potongan tulang dan sejumlah barang lainnya yang ditemukan oleh pihak kepolisian.

"(Kepala ditemukan) di Sungai Krasak, Dusun Gimberan. Ada beberapa lokasi, ada dua lokasi. Sama tulang apa tadi (ditemukan)," terang Endriadi.

"Barang bukti di TKP ada kompor, ada tali, pisau, sandal pelaku," sambung Endriadi.

Endriadi menambahkan temuan potongan kepala dan beberapa tulang itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk penyelidikan lebih lanjut. (Cahyo/Yogyakarta)

Baca Juga

Pelaku Mutilasi di Sukoharjo Ditangkap, Motifnya Dendam

#Mutilasi #Sleman
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan