Fashion
Kasual Pun Mewah, Intip Gaya Eksekutif Muda saat Nongkrong Mengenal tongkrongan para eksekutif muda (foto: instagram @reinerrahardja)

BICARA soal tongkrongan para ekekutif muda, tentunya sangat berbeda jauh dengan tongkrongan 'ngabers alay' yang suka bermain aplikasi video musik 'joget-joget'.

Perbedaan kelas begitu terasa, disaat para 'ngabers' mengenakan outfit kw super lantaran 'kebelet ganteng', sementara tongkrongan para Ekskutif Muda, seluruh outfitnya original dan tentunya mevvah abis gengs.

Baca Juga:

Anak Tongkrongan Mobil, Jomlo Tapi Bahagia

Dari sisi outfit, tongkrongan ekskutif muda alias eksmud, tampak begitu santai namun berkelas. Bila diurutkan dari mulai bagian atas, biasanya para eksekutif muda memakai topi Gucci, kaus off-white, sling bag supreme, celana cargo, dan sneakers nike/balenciaga/adidas yang berharga fanstasis.

Outfit tongkrongan ekskutif muda tampil santai namun barang-barangnya branded (Foto: pixabay/rxssh.xlter)

Dari sisi outfit mungkin terlihat begitu santai, karena hanya mengenakan kaus, celana pendek, sling bag dan topi. Namun bila dihitung-hitung harganya, bikin geleng-geleng kepala para 'sobat misqueen'.

Kemudian beralih dari 'starterpack' kedua tongkrongan para ekskutif muda. Berbeda dengan tongkrongan para 'ngabers alay' yang nongkrong dengan motor matic kesayangan, tongkrongan ekskutif muda nongkrong dengan supercar mereka masing-masing.

Tongkrongan ekskutif muda touring dengan supercar kesayangan mereka (Foto: instagram @ici_official)

Ibarat kata nih gengs, bila para ekskutif mudah sudah nongkrong di akhir pekan. Ibarat film fast and furious yang dipenuhi dengan mobil-mobil mewah dan kencang.

Jajaran mobil lamborghini, ferarri, porsche, McLaren dan sebagainya, terlihat rapih terparkir berjejer ketika tongkrongan ekskutif muda berkumpul. Kemudian biasanya mereka melakukan touring jarak dekat dengan supercar mewahnya.

Adapun menunggangi mobil-mobil mewah tersebut, merupakan sebuah 'simbol' kesuksesan bagi para ekskutif muda. Mungkin bisa menjadi tolak ukur kesuksesannya, dari seberapa mahal harga mobil tersebut.

Baca Juga:

Anak Tongkrongan Motor Thailook Berban 'Cacing'

Selain itu, disaat para 'ngabers alay' hanya bisa bermain game MOBA di ponsel, tongkrongan ekskutif muda justru bermain golf bersama. 'Sultan mah bebas' mungkin kata-kata yang tepat bagi para eksmud.

Bermain golf, menunjukan kemapanan eksistensi bagi para eksekutif muda (Foto: pixabay/heungsoon)

Mau bermain game atau olahraga mahal seperti halnya golf, bukan menjadi masalah bagi para tongkrongan eksmud. Karena, baginya uang bukan masalah, yang terpenting adalah kebahagiaan.

Kemudian, selain bermain golf, tongkrongan eksmud juga biasanya melakukan olahraga yang dikenal mahal, yakni olahraga menembak.

Selain menunjukan 'kekuatan ekonomi' karena menembah terbilang olahraga mahal, tongkrongan para eksekutif muda biasanya juga membutuhkan eksistensi, yakni agar dikira gagah dan banyak uang.

tongkrongan eksmud juga biasanya melakukan olahraga yang dikenal mahal, yakni olahraga menembak (Foto: pixabaya/jabbacake)

Selanjutnya, tongkrongan para eksekutif muda biasanya melakukan kegiatan bakti sosial atau kegiatan amal yang di luar dugaan. Biasanya, pada tongkrongan eksekutif muda atau para 'sultan', jumlah tidak tanggung-tanggung, alias sangat banyak bahkan mungkin puluhan juta, ratusan juga bahkan hingga miliaran rupiah.

Nah, itu dia beberapa gaya tongkrongan ekskutif muda yang santai tapi berkelas. Untuk kamu yang ingin menjadi ekskutif muda, bekerjalah lebih keras, dan jangan lelah untuk belajar. Karena tidak ada suatu hal yang tidak mungkin di dunia ini. (Ryn)

Baca Juga:

Tongkrongan Asyik Anak Mobil

Kanal