Kartun The Simpson Ramalkan Pertemuan Trump dengan Raja Salman

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 12 Juni 2017
Kartun The Simpson Ramalkan Pertemuan Trump dengan Raja Salman
Facebook Worldstar Hip Hop

Film kartun Amerika Serikat The Simpsons kembali membuat ramalan yang cukup mencengangkan. Pasalnya pada film kartun yang disebut-sebut tayang tahun 2002 ini meramalkan tentang lawatan presiden Amerika, Donald Trump ke Arab Saudi untuk bertemu Raja Salman.

Perbandingan antara potongan film kartun The Simpsons dan foto Trump dengan Raja Salman begitu sama persis. Pasalnya, mereka sama-sama memegang bola dunia menyala. Pakaian Raja Salman dan Trump pun sama dengan film kartun.

Facebook Worldstar Hip Hop

Perbandingan yang begitu mirip itupun membuat kartun The Simpsons kembali menjadi viral. Banyak yang tidak mempercayai fenomena tersebut. Namun ada juga yang yakin bila kartun The Simpsons memang bisa meramal masa depan.

Sekadar informasi, Donald Trump sembat melakukan lawatannya ke Arab Saudi pada bulan Mei lalu. Saat itu Trump melakukan foto bersama dengan Raja Salman bin Abdulaziz dan Presiden Mesir Abdel Fatah al-Sisi. Mereka berfoto saat acara Global Center for Combating Extremist Ideology di Ryadh, Arab Saudi pada Mei 2017.

Kartun The Simpsons memang kerap kali memberikan ramalan-ramalan yang sangat tepat. Sebelumnya, kartun bergendre animated sitcom memberikan ramalan jika Donald Trump akan menjabat sebagai presiden Amerika. Terdapat pula ramalan tentang teror 11 September di Amerika.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Messi dan Ronaldo Bersaing di 100 Most Handsome Faces of 2017

#The Simpsons
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan