Teknologi

Kartu Grafis Anyar yang Powerful

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 04 Januari 2023
Kartu Grafis Anyar yang Powerful
iGame GeForce® RTX™ 4070 Ti Neptune OC (COLORFUL)

PRODUSEN COLORFUL Technology Company Limited penyedia komponen komputer, laptop, desktop, PC all in one, dan penyimpanan, merilis lini GeForce RTX 4070 Ti Series. Seri ini terbagi dalam beberapa model yakni Vulcan, Neptune, Advanced OC, Ultra White, dan NB series. Menggunakan konektor PCIe 5.0 16-pin 12VHPWR.

Seri ini mengadopsi tampilan dan desain baru dengan form-factor yang lebih ramping. Kemudian dilengkapi dengan pendinginan udara atau liquid yang akan menjawab kebutuhan gamers dan antusias PC.

Baca Juga:

Pentingnya Modernisasi Arsitektur Teknologi pada Layanan Keuangan

kartu
iGame GeForce® RTX™ 4070 Ti Vulcan OC (COLORFUL)

Model Vulcan OC adalah model yang hadir dengan factory overclock tertinggi, solusi pendinginan premium, dan iGame Smart LCD yang inovatif. Pada iGame Smart LCD dengan display magnetic yang bisa dilepas-pasang. Kemudian dapat didudukkan pada kartu grafis atau pada dock display yang tersedia. Display ini memiliki resolusi 800x216 yang dapat terkustomisasi penuh lewat aplikasi iGame Center. Jadi dapat menampilkan angka-angka monitoring mesin secara real time. Lalu gambar yang dapat diatur secara mandiri, GIF dan yang lainnya. Model ini dilengkapi dengan tombol One-Key Overclock khas COLORFUL.

Kemudian pada model Neptune OC menggunakan desain water block dan aksen serutan sama seperti RTX 4090 dan RTX 4080 model Neptune, kemudian form factor 2 slot yang ramping. Neptune hadir dengan dua strip RGB yang terletak sepanjang cover yang memberikan pencahayaan RGB, dapat dikustomisasi melalui aplikasi iGame Center. Pada model ini menggunakan radiator berukuran 240mm sehingga sesuai dengan rakitan PC gaming yang kompak. Dengan penginginan liquid, Neptune memiliki factory overclock tertinggi pada lini ini.

Baca Juga:

Apple Tengah Rancang AirPods Lite

kartu
iGame GeForce® RTX™ 4070 Ti Ultra W (COLORFUL)

Sementara pada model Advanced OC, penampilannya diperbaharui dengan desain yang lebih sederhana namun futuristis. Kemudian pada iGame Energi Core diperbaharui dari generasi sebelumnya, sehingga bertansformasi menjadi desain kipas tengah Gravity Rim. Kartu grafis ini memiliki desain yang sama dengan RTX 4090 dan RTX 4080 model Advanced OC, namun dijadikan dalam form factor 3 slot yang lebih tipis.

Pada model Ultra White memiliki desain baru dengan holografik retro yang penuh warna pada efek serut yang memantulkan warna berbeda pada berbagai sudut pandang. Desain baru ini memiliki RGB retro pada panel samping dengan tulisan ULTRA. RGB ini dapat dikustomisasi secara penuh lewat software iGame Center. (psr)

Baca Juga:

Penyimpanan Awan Dorong Adaptasi UKM ke Dunia Digital

#Teknologi #Komputer
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan