Karina Salim Tak Menyangka Film Salawaku Bisa Tembus Bioskop

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 10 Februari 2017
Karina Salim Tak Menyangka Film Salawaku Bisa Tembus Bioskop
(MP/Muchammad Yani)

Aktris cantik Karina Salim mengaku tak menyangka bila film Salawaku bisa dinikmati oleh banyak masyarakat Indonesia. Padahal, sebelum Karina diajak bermain dalam film tersebut, para produser pesimis dan mengatakan jangan terlalu berharap lebih dari film tersebut.

"Aku juga awalnya enggak nyangka akan tayang di bioskop, aku pikir udah lah sampai festival aja," ucap Karina di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta Pusat (10/2).

Bahkan wanita yang berperan sebagai Saras di film itu mengaku apa yang terjadi saat ini pada film Salawaku melebihi target yang ia inginkan. Apalagi bukan hanya nongkrong di ajang perfilman Indonesia, film yang menunjukan keindahal Maluku ini juga bisa tembus ke festival internasional.

"Kita cuma mau bikin karya dan akhirnya Alhamdulillah dapat kesempatan world premiere di TIFF. Aku pas datang di sana juga senang banget karena bisa mengantarkan karya Indonesia. Kita juga dapat kesempatan di FFI, nominasinya banyak, menangnya juga banyak," ujarnya sumringah.

Nantinya, film Salawaku akan tayang di bioskop mulai tanggal 23 Februari 2016. Selain Karina Salim, musisi Jflow Matulessy, aktor cilik Elko Kastanya juga ikut berperan dalam film tersebut.

Film Salawaku sendiri merupakan garapan dari Kamala Films. Total keseluruhan proses syuting selama dua bulan penuh pada tahun 2015 lalu.

Untuk mengikuti berita lainnya, baca juga: Film Salawaku, Bukti Film Bagus Tak Harus Mahal

#Karina Salim #Film Salawaku
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan