Dimas Aditya Enggak Ragu Bermain di Film 'Kuambil Lagi Hatiku', ini Alasannya

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 06 Maret 2019
Dimas Aditya Enggak Ragu Bermain di Film 'Kuambil Lagi Hatiku', ini Alasannya
Dimas Aditya senang dapat bermain di film yang berlatar tempat di Jawa Tengah (Foto: MP/Albi)

AKTOR Dimas Aditya ialah salah satu aktor yang bermain dalam film terbaru produksi PT Taman Wisata Candi dan Produksi Film Negara. Film itu berjudul Kuambil Lagi Hatiku. Di dalam film itu ia akan bermain dengan beberapa artis ternama. Seperti Cut Mini dan Lala Karmela.

Film tersebut akan menggabungkan kebudayan Indonesia dan India. Untuk budaya Indonesianya sendiri akan mengambil kearifan lokal berlatar Candi Borobudur di Yogyakarta. Karena mengangkat budaya Jawa juga lah Dimas ingin terlibat dalam film itu.

"Saya selalu senang kebudayaan Indonesia. khususnya di Jawa. ketika ditawarin syuting di Jogja, Magelang, Borobudur, saya langsung mengiyakan," tutur Dimas saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

1. Proses syuting di Borobudur yang berjalan lancar walau cuaca panas

Meski cuaca panas, kata Dimas proses syuting berjalan sesuai jadwal (Foto: MP/Albi)

Cuaca di Borobudur saat syuting kata Dimas sedang panas-panasnya. Namun, kendala cuaca enggak menjadi penghambat proses pengambilan gambar. Menurut dia proses syuting tetap berjalan lancar sesuai jadwal walau cuacanya begitu panas.

Padahal pengambilan gambar di Borobudur hanya memiliki waktu satu hari. Dia pun dan para kru film harus bekerja keras selama seharian penuh. "Alhamdulillah semua scene dapat sesuai kebutuhan. Kita kebut-kebutan lah dengan schedule hari itu" kata Dimas.

2. Merasa proses syuting seperti berwisata dan senang dapat kembali bermain dengan Cut Mini

Dimas senang dapat terlibat lagi dengan proyek film bersama Cut Mini (Foto: MP/Albi)

Bagi pria 34 tahun itu bermain dalam film 'Kuambil Hatiku' enggak seperti mengerjakan proyek film. Tapi seperti pergi berwisata. Apalagi latar tempatnya ialah Borobudur yang terkenal sebagai objek wisata. "Menyenangkan, ibaratnya kaya project jalan jalan dan pariwisata," kata Dimas.

Terlebih dalam film ini ia seperti bereuni. Karena dia dapat kembali berada satu layar dengan Cut Mini. Sebelumnya mereka berdua pernah terlibat di film drama komedi keluaran MNC Productions, me vs mami.

3. Bagi Dimas film yang berlatar tempat di wilayah Indonesia memiliki nilai

Bagi Dimas, film yang berlatar tempat di wilayah Indonesia memiliki nilai tersendiri (Foto: MP/Albi)

Sebuah film tentunya enggak sekadar menghibur penonton. Tapi harus memiliki nilai yang tertanam di dalamnya. Sehingga dapat menjadi wadah pemebelajaran bagi penontonnya.

Begitu pula film Kuambil Lagi Hatiku. Film yang memiliki latar tempat di Jawa Tengah itu kata Dimas dapat memiliki nilai tersendiri. "Film itu bukan cuma sekadar bagaimana film itu ditontom masyarakat. Ada film-film yang sekadar hiburan. Namun, ada baiknya disisipi nilai-nilai lain," tukasnya.

Sahabat Merah Putih yuk nonton film Kuambil Lagi Hatiku saat tayang 21 Maret 2019 nanti. (ikh)

Baca juga: Jika Tak Sebagus Film "Pengabdi Setan", Dimas Aditya Ogah Main Film Horor Lagi

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan