Karena Kecelakaan, Konser Ed Sheeran di Jakarta Batal Ed Sheeran saat manggung di Pyramid Stage, Glastonbury Festival 2017 (Foto: Instagram/teddysphotos)

KABAR terbaru datang dari Ed Sheeran menyusul kecelakaannya beberapa waktu lalu. Melalui laman resminya, edsheeran.com, pelantun lagu photograph itu mengumumkan kalau konser di Indonesia dibatalkan.

Di laman tersebut, dituliskan kalau tur Asianya tetap akan berlangsung di Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai dan Dubai. Namun untuk kunjungan di di kota lain pihak penyelenggara menjadwalkan ulang hingga April 2018.

"Semua tiket untuk pertunjukan asli akan tetap berlaku untuk tanggal baru," tulisnya.

Sayangnya, tak semua kota dijadwalkan ulang. Hanya Osaka, Tokyo dan Manila yang terpilih untuk diadakan konser tahun depan. Sedangkan Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta terpaksa dibatalkan.

"Karena masalah penjadwalan dan ketersediaan tempat terbatas pada bulan April 2018, dia terpaksa membatalkan tanggal turnya di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta," lanjut keterangan pada laman tersebut.

Dalam pernyataannya, Ed Sheeran pun meminta maaf kepada para penggemar karena hal yang tidak diinginkan ini. Menurutkan pembatalan konser adalah pilihan terbaik untuk kesembuhan tangannya.

"Saya benar-benar sedih dengan jadwal yang terganggu ini. Kini saya bekerja keras dengan tim saya untuk mencoba kembali ke tempat-tempat itu sesegera mungkin sehingga saya dapat bertemu kalian (penggemar)," tulisnya dalam surat pernyataan. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Dul Jaelani Bangga Tampil di Konser '25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati'


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH