Karena Asap, SNSD Hampir Tak Bisa Bernapas Saat di Atas Panggung

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 19 Agustus 2015
Karena Asap, SNSD Hampir Tak Bisa Bernapas Saat di Atas Panggung
Girls Generation (Instagram)

MerahPutih Celeb – Pada Jumat (14/8), Girls Generation tampil menghibur para penggemarnya dalam acara yang bertajuk 'DMZ Peace Concert'. Para personel Girls Generation tampil dengan sangat maksimal, mereka tampil memukau ketika membawakan lagu ‘Party’ di atas panggung.

Saat awal penampilan semuanya tampak normal dan tidak terjadi masalah apapun, namun saat para personel SNSD hampir menyelesaikan lagu mereka dan maju kedepan panggung untuk menghampiri para penggemarnya. Terjadi sedikit malasah yang mungkin saja bisa berakibat fatal para para personel SNSD.

Ketika Yoona dan personel SNSD lainnya maju ke depan panggung, secara tiba-tiba muncul kembang api yang besar mengelilingi mereka. Karena kembang api tersebut, asap tebal mulai menutupi mereka hingga tidak terlihat di atas panggung. Yang paling berbahaya ialah, asap tersebut ternyata membuat para personel SNSD tiba-tiba merasa kesulitan untuk bernapas. Bahkan setelah asap mulai hilang Taeyeon masih terlihat batuk-batuk karena kepulan asap tersebut.

Meski begitu para personel SNSD tetap tampil secara professional dan tetap tenang meski mengalami hal yang mungkin saja membahayakan kondisi mereka. Sementara SNSD akan melakukan comeback untuk merilis album 'Lion Heart' pada 18-19 Agustus mendatang.

Baca Juga:

Hubungan Asmara Yoona SNSD dan Lee Seung Gi Kandas

SNSD Tampilkan Gaya Nyentrik di Album Terbaru Lion Heart

Yoona SNSD: dari Tampil Polos dan Lugu Kini Kenakan Make Up Tebal

#Artis Korea #K-Pop #Album Party #Girls Generation #SNSD
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan