Lakukan Adegan ini di Buffalo Boys, Pevita Pearce Pukau Penonton Kanada Pevita Pearce (Foto: MerahPutih/Albi)

SEBELUM tayang di Indonesia, film Buffalo Boys ditayangkan perdana di Fantasia Film Festival 2018 di Montreal, Kanada, pada 14 Juli lalu.

Dalam penayangan perdananya di Kanada, film besutan sutradara Mike Kiluan itu mendapat sambutan yang luar biasa dari para penonton di sana. Saat melihat hal itu, salah seorang pemain di Buffalo Boys, Pevita Pearce, mengaku sangat terharu dan deg-degan.

"Terharu banget karena beberapa jam sebelum mulai mereka sudah antre panjang banget. Sold out tiketnya. Dari awal mereka sudah menunjukkan antusiasme mereka, aku deg-degan karena belum nonton filmnya. Aku terharu, speechless banget," ucap Pevita saat ditemui Merahputih.com di CGV Grand Indonesia, Rabu (18/7)

Lebih jauh, Pevita mengaku sangat grogi dan deg-degan lantaran para penonton yang datang merupakan pencinta film action. "Reaksi penontonnya antusias. Yang datang rata-rata pencinta action. Pas di film aja setiap adegan mereka tepuk tangan dan bereaksi. Aku sebagai pemain terharu dan bangga," tambah Pevita.

Pevita Pearce (Foto: MP/Albi)

Seusai film itu ditayangkan, banyak penonton di Kanada yang takjub akan kepiawaian akting Pevita Pearce di scene tertentu, terutama adegan menunggangi kerbau. "Banyak yang nanya 'gimana naik kerbau', ini itu ini itu. Jadi ya suatu kebanggaan tersendiri buat aku," tuturnya.

Uniknya, gadis berdarah Banjar-Wales ini mengaku tak ada sama sekali dasar menunggangi kerbau sebelumnya. Kendati demikian, adik Keenan Pearce ini tak akan menolak jika mendapat tawaran kembali untuk menunggangi kerbau.

"Pengalaman naik kerbau itu menegangkan, sebelumnya emang pernah berkuda, tapi dengan kerbau belum pernah. Jadi suatu pengalaman baru. Kalau nanti ada (tawaran menunggangi kerbau), lihat saja nanti hehehe," ujar Pevita seraya tersenyum.

Di akhir kata, dengan adanya Buffalo Boys, Pevita berharap masyarakat Indonesia bisa lebih optimistis dan percaya dengan film-film Indonesia. Selain itu, Pevita menambahkan, menonton film Indonesia dapat menjadi satu cara menumbuhkan rasa nasionalisme.(Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya In Flames, Band Metal Paling Ditunggu di Hammersonic Festival 2018

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH