Kardashian Donasikan Rp 6,6 Miliar untuk Korban Badai Harvey

Rina GarminaRina Garmina - Rabu, 30 Agustus 2017
Kardashian Donasikan Rp 6,6 Miliar untuk Korban Badai Harvey
Keluarga Kardashian. (Foto: http://thekardashianfamily.weebly.com)

VIDEO seks Kim Kardashian dengan mantan kekasihnya, Ray J, pada 2007 lalu berhasil membuat popularitasnya melejit. Video tersebut dibeli Vivid Entertainment seharga Rp 9,6 miliar. Namun, Kim menggugat kepemilikan video syur tersebut dan berhasil mendapatkan ganti rugi Rp 58 miliar.

Melihat angka Rp 58 miliar saja, Anda pasti sudah langsung berkata "wow". Padahal, kekayaan Kim dan keluarganya, Kardashian, jauh lebih banyak. Tak heran kalau mereka dengan entengnya menggelontorkan dana sebesar Rp 6,6 miliar untuk membantu korban badai Harvey.

Berawal dari Senin, kala komedian Kevin Hart memanggil semua orang berpengaruh di industri hiburan untuk membantu korban badai Harvey di Houston, Amerika Serikat, melalui Instagram miliknya. "Bantu saya membantu Houston," tulisnya.

Seperti dikutip dari cosmopolitan, keluarga Kardashian memang tidak ditandai dalam post Hart. Namun, Kris Jenner dan putrinya menjawab panggilan tersebut sehari kemudian. Tersentuh oleh derita yang dialami korban badai, keduanya mengutarakan rencana mereka mendonasikan uang sebesar Rp6,6 miliar melalui Palang Merah Amerika dan angkatan bersenjata Salvanation.

"Hati kami terketuk untuk membantu para korban bencana," ungkap Jenner.

Kim Kardashian West, Khloe Kardashian, dan Kylie Jenner mengikuti jejak sang ibu dengan mendonasikan dana sebesar Rp 6,6 miliar. (*)

Dapatkan kabar terbaru Kim Kardashian pada artikel Kim Kardashian Umumkan Dua Anggota Keluarga Barunya.

#Kim Kardashian #Fashion Kim Kardashian
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan