Karangan Bunga Jokowi-Ma'ruf Amin di Pintu Belakang Gedung DPR Ucapannya Nyeleneh Karangan bunga untuk Jokowi-Ma'ruf yang ditempatkan di belakang Gedung DPR (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.Com - Sederet Karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI bertebaran di pintu belakang Gedung DPR, jalan Pemuda, Jakarta.

Berdasarkan pantauan, Minggu (20/10), karangan bunga itu datang dari berbagai instansi, perusahaan, kepala daerah hingga perorangan.

Baca Juga:

Jelang Pelantikan Presiden, Pengamanan di Sekitar Gedung DPR Diperketat

Ada yang menarik dari salah satu karangan bunga tersebut. Biasanya, ucapan selamat dan sukses, namun salah satu karangan bunga yang berada di trotoar gedung DPR, Jalan Pemuda, itu tulisannya mengelitik bila dibaca.

Karangan bunga untuk Jokowi-Ma'ruf di Istana Negara
Sebagian karangan bunga yang dikirim untuk Jokowi-Ma'ruf jelang pelantikan Presiden dan Wapres terpilih (Foto: antaranews)

Karangan bunga itu bertuliskan" Selamat & Sukses". Kemudian, di bawahnya, tertulis "Atas Terpilihnya Bpk Jokowi-Bpk Ma'ruf menjadi presiden & wakil presiden 2019-2024. Semoga Indonesia semakin maju dan Jaya."

Kemudian, karangan bunga itu dikirim dari orang yang mengatasnamakan relawan Jokowi-Ma'ruf Amin. "Relawan Yang Pengin Salaman Gak Pernah Bisa-bisa," begitu tulisannya.

Baca Juga:

Amankan Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, TNI dan Polri Siagakan Pesawat Tempur Serta Kendaraan Taktis

Karangan bunga yang berwarna merah, hijau dan biru dan dibuliri kembang-kembang di atas dan bawahnya itu, diapit kiri kanannya oleh kiriman ucapan dari yang lain.

Seperti diketahui, MPR RI akan menggelar Sidang Paripurna dalam rangka pelantikan Presiden dan Wapres masa jabatan 2019-2024 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, sekitar pukul 14.30 WIB dan berakhir pada pukul 15.48 WIB.(Pon)

Baca Juga:

Mungkinkah Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Berpotensi Dirusak Aksi Teroris?

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH