Film

Karakter Utama dalam 'Star Wars The Rise of Skywalker'

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 18 Desember 2019
Karakter Utama dalam 'Star Wars The Rise of Skywalker'
Pertarungan akhir antaraKylo Ren dengan Ren. (Foto: Newsweek)

FILM serial Star Wars episode kesembilan ini konon kabarnya sebagai akhir dari perang antara Republik dengan Kekaisaran. Tentunya era baru ini menghadirkan karakter anyar dengan kemampuan lebih baik.

Rey menjadi penerus ksatria Jedi, sementara Kylo Ren/Ben Solo membentuk barisan baru bernama ksatria Ren. Akankah keduanya bertempur sengit pada film anyar ini. Namun agaknya tidak semudah itu mereka bertemu dan kemudian mengadu pedang sinarnya.


Baca Juga:

Star Wars x Adidas Space Battle Pack Hadir Dengan Tiga Model Sepatu

karakter utama star wars the rise of skywalker
Generasi baru pemeberontak melawan First Order. (Foto: The New York Times)


Karakter utama film Stars Wars berdurasi 142 menit adalah Rey yang tetap dibawakan oleh Daisy Ridley yang menjadi ikon baru dari perjuangan para pemberontak. Kylo Ren/Ben Solo diperankan oleh Adam Driver kemudian menjadi pemimpin utama dari First Order. Luke Skywalker tetap menempatkan Mark Hamill membawakannya meskipun hanya tampil sebagai roh kstaria Jedi. Mengingatkan karakter roh Yoda yang dibawakan oleh Frank Oz.

Sementara Carrie Fisher yang sebenarnya sudah wafat tetap membawakan Jendral Leia Organa. Ada keraguan menyelesaikan serial film ini karena kepergian Fisher. Tanpa karakternya film ini tidak ada rohnya sama sekali.

Untungnya dengan teknologi digital saat ini Fisher dapat ‘bermain’ kembali pada film ini. Disney memberikan izin pada Billie Lourd untuk menggunakan footage yang tidak digunakan dari film The Force Awakens.

Baca Juga:

Menanak Nasi dengan Rice Cooker Unik Edisi Khusus Star Wars

carrie fisher star wars
Carrie Fisher 'dihidupkan' dalam film ini. (Foto: CinemaBlend)


Tetap hadir dalam film adalah Finn yang dibawakan oleh John Boyega, karakter desertir strom trooper yang menjadi pahlawan di kalangan pemberontak. Bersamanya Rose Tico yang dibawakan oleh Kelly Marie Tran, insyinyur dan cinta dari Finn. Rose Tico menjadi pemimpin dari pemberontak itu.

Kemudian Oscar Isaac membawakan karakter Poe Dameron, pilot terbaik di galaksi dan nyetrik. Karakternya sedikit banyak mengingatkan orang Hans Solo yang juga pilot jagoan dan nyentrik. (psr)


Baca Juga:

Pesawat X-Wing Star Wars dari LEGO 'Terbang' Sampai Pegunungan Swiss

#Film #Star Wars
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan