Karakter Penjahat Produksi Marvel Cinematic Universe Berikut Siap Geser Popularitas Thanos Victor von Doom, Queen Veranke, dan Supreme Intelligence (Foto: Medium/Comic Book/Official MCU)

PENGGEMAR sejati serial Marvel tentu familiar dengan Thanos. Sebelumnya, tokoh Thanos tak terlalu mendapat perhatian dari publik. Sosoknya baru melejit ketika muncul di Avengers: Infinity War. Publik menganggap ia fenomenal karena mampu melenyapkan superhero kuat seperti Spiderman. Thanos akan kembali menjadi magnet dalam film Avengers: Endgame.

Kehadiran Thanos menjadi warna baru bagi film superhero. Di era baru, Marvel seolah cenderung memilih fokus pada karakter penjahat. Keseriusan Marvel dalam menggarap karakter jahat membuat beberapa karakter penjahat dalam serial Marvel dianggap berpotensi masuk ke layar lebar. Popularitas mereka bahkan dianggap mampu menandingi Thanos. Berikut beberapa penjahat yang berpotensi menjadi tokoh sentral film superhero:

1. Galactus

Galactus
Galactus (Foto: Comic Book)

Meskipun memiliki kekuatan yang patut diperhitungkan, belum ada film yang menjadikan Galactus tokoh sentral dalam film. Kolaborasi antara Disney dan Marvel Studios membuat mereka menaruh perhatian besar pada tokoh antagonis di serial Fantastic Four ini. Penggemar tak sabar menantikan film yang menjadikan Galactus tokoh utama.

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH