Karakter Libra Sebagai Kekasih, Mantan, Sahabat, Anak dan Orangtua

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 12 Agustus 2021
Karakter Libra Sebagai Kekasih, Mantan, Sahabat, Anak dan Orangtua
Libra (Foto: pixabay/darkmoon art)

KEPRIBADIAN individu tergantung pada banyak hal termasuk jenis pengasuhan yang mereka dapatkan, lingkungan tempat mereka tumbuh, pengalaman pribadi mereka sendiri, dan lain-lain. Semua faktor ini juga mempengaruhi persepsi mereka tentang cinta. Sementara beberapa orang mungkin menganggapnya memuaskan, yang lain mungkin menganggapnya sebagai sesuatu yang mengekang kebebasan dan individualitas mereka.

Karena itu, kamu mungkin merasa sulit untuk memahami apa yang dipikirkan calon pasangan tentang cinta. Jadi, jika kamu adalah seseorang yang tertarik pada Libra, atau sebaliknya, jangan terlalu stres. Berikut adalah fakta Libra yang perlu diketahui:

Baca juga:

Deretan Zodiak yang Kepincut Pesona Libra

1. Libra sebagai kekasih

Libra sosok romantis. (Foto: pexels/katerina holmes)
Libra sosok romantis. (Foto: pexels/katerina holmes)

Sebagai salah satu zodiak paling romantis, Libra memiliki cara untuk membuat kisah cintanya terungkap dengan cara yang penuh keajaiban. Mereka manis, penuh kasih sayang, dan penuh perhatian. Libra selalu tahu kata-kata yang tepat untuk diucapkan dan bagaimana memperlakukan pasangan dengan cara yang benar. Selain itu, mereka juga suka dikejar.

Memperlakukan mereka dengan kejutan kecil atau membantu mereka dengan tugas akan membantumu memenangkan hati mereka. Libra tertarik oleh kecerdasan. Jadi percakapan yang menarik pasti akan membantumu menarik minat mereka. Namun penting juga untuk dicatat bahwa Libra jatuh cinta dengan cepat, tetapi juga bisa kehilangan minat dengan cepat. Dengan demikian, kamu harus menemukan cara untuk menjaga percikan dalam hubungan Anda tetap berjalan.

2. Libra sebagai mantan

Libra enggak tahan sendiri. (Foto: pexels/anastasia-shuraeva)
Libra enggak tahan sendiri. (Foto: pexels/anastasia-shuraeva)

Dari semua zodiak, Libra adalah yang paling mungkin menyesal putus dengan pasangannya. Alasan utamanya mereka tidak suka sendirian dan benci menyandang status jomlo. Hubungan adalah semacam jalur kehidupan bagi mereka. Mereka menilai di hubungan asmara lah ia bisa berfungsi paling baik.

Keengganan mereka untuk melajang membuat mereka akan kembali bersama mantan atau beralih ke hubungan baru dengan cepat. Akhirnya, seorang Libra mungkin merasa sedih kehilanganmu jika mereka menyadari bahwa mereka tidak menghargaimu sebanyak yang seharusnya. Jadi, jika mereka merasa tidak memberikan begitu banyak cinta dan perhatian, mereka akan menyesal kehilanganmu.

Baca juga:

Pilihan Karier Tepat Berdasarkan Karakter Zodiak

3. Libra sebagai teman

Kesetiakawanan libra patut diacungi jempol. (Foto: pexels/liza summer)
Kesetiakawanan libra patut diacungi jempol. (Foto: pexels/liza summer)

Libra adalah teman yang baik karena mereka selalu siap dalam kondisi apapun terutama untuk liburan atau nongkrong. Libra terbuka dan jujur dalam persahabatan serta sangat setia kawan. Hal tersebut membuat banyak teman mengandalkan Libra untuk nasihat yang baik dan telinga yang mendengarkan.

Selain itu, berteman baik dengan seorang Libra memiliki banyak manfaat. Mereka selalu memastikan teman-teman mereka bahagia dan puas seperti mereka. Namun, terkadang mereka bisa egois dan terobsesi dengan diri sendiri. Mereka bisa kehilangan ketenangan ketika seorang teman tidak setuju dengan ide atau pendapat mereka.

4. Libra sebagai seorang anak

Anak libra ingin dihujani cinta dan perhatian. (Foto: pexels/karolinagrabowska)
Anak libra ingin dihujani cinta dan perhatian. (Foto: pexels/karolinagrabowska)

Anak-anak Libra menginginkan cinta dan perhatian penuh dari orang tua mereka. Jadi orang tua harus menghujani Libra dengan cinta. Habiskan waktu sebanyak yang kamu bisa lakukan bersama. Pergi jalan-jalan dan piknik, berpelukan sebelum tidur, dan anak Libra akan sangat senang mendapat perhatian penuh dari orang tua!

5. Libra sebagai orangtua

Orang tua yang handal. (Pexels/paxel/danilyuk)
Orang tua yang handal. (Pexels/paxel/danilyuk)

Apa yang membuat ayah Libra sukses adalah cara dia memastikan anak-anaknya mempelajari konsep keadilan, disiplin, dan debat dengan baik. Mereka akan membentuk anak-anak paling sopan dan baik hati yang pernah ditemui siapa pun.

Di sisi lain, hasrat untuk kemewahan dan harmoni adalah apa yang membuat seorang ibu Libra sukses. Dia akan memastikan anak-anaknya mendapatkan yang terbaik dari segalanya. Baik itu pengalaman hidup, hal-hal materi, atau rumah yang aman dan terjamin. (Avia)

Baca juga:

Cara Terbaik Menghilangkan Stres Berdasarkan Zodiak

#Zodiak #Karakter Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan