Drama Korea

Karakter Lee Jae-wook akan Tampil Beda di 'Alchemy of Souls 2'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 09 Desember 2022
Karakter Lee Jae-wook akan Tampil Beda di 'Alchemy of Souls 2'
Lee Jae-wook akan tampil berbeda pada serial 'Alchemy of Souls' musim kedua. (Foto: Soompi)

SEORANG pria duduk di hadapan meja kayu yang sisi kiri dan kanannya dipenuhi ukiran. Tubuhnya terbalut dalam baju panjang yang lebih mirip jubah berwarna biru gelap bak lautan dalam. Dengan tatapan serius nan hampa, pria berambut hitam itu seperti sedang memikirkan sesuatu.

Sosok itu adalah potret Lee Jae-wook dalam poster foto terbaru dari serial Alchemy of Souls 2. Mengacu dari laman Soompi, Jumat (9/12), potret terbaru itu belum lama ini diunggah oleh tim produksi TvN. Poster itu memberikan sejumlah clue bagi penonton terkait perubahan yang terjadi dalam diri Jang Uk, sosok yang diperankan oleh Jae-wook di musim kedua drama tersebut.

Baca Juga:

Bertabur Bintang, Drakor 'Alchemy of Souls' Curi Perhatian Penonton

Pada musim pertama Alchemy of Souls, Jang Uk hadir sebagai anak tunggal dari penyihir ternama dan terhormat di Daeho. Ia memiliki kepribadian yang usil, suka bersantai, dan bercanda bersama orang sekitarnya. Terlahir dari keluarga yang kaya membuat Jang Uk juga suka dimanja oleh orang-orang terdekatnya.

Pada musim kedua, Jang Uk berubah menjadi monster yang mengejar monster lainnya. (Foto: Soompi)

Namun, pada musim kedua, penonton akan disuguhkan oleh sosok Jang Uk yang berbeda 180 derajat. Alih-alih memiliki tabiat playful, penyihir yang terlahir dengan bintang kerajaan itu akan berubah menjadi sosok dingin nan gelap. Dalam setiap langkah, matanya selalu memancarkan luka dan sakit yang dirasakan akibat tragedi di akhir musim pertama.

"Lee Jae-wook bertransformasi menjadi monster ganas yang memburu monster-monster lainnya," tutur tim produksi Alchemy of Souls 2.

Baca Juga:

Drama Korea untuk Kamu Penderita Anxiety

Di Alchemy of Souls 2, Jang Uk terus memburu semua penyihir yang telah melakukan perpindahan jiwa. Ia mencari dan membunuh mereka menggunakan sebuah pedang. Secara drastis ia berubah dari matahari yang cerah menjadi bulan dalam kegelapan. Meski dalam teaser terlihat interaksi antara Jang Uk dan Nak Su, tetapi penonton belum dapat mengetahui kapan kegelapan dalam dirinya akan benar-benar menghilang.

Pada musim sebelumnya, Jang Uk diceritakan jatuh cinta pada Nak Su yang kala itu hidup dalam raga perempuan bernama Mu Deok. Namun, di akhir episode, terjadi perpecahan dan peperangan besar yang melibatkan keduanya.

Jang Uk berubah menjadi sosok yang dingin dan kelam setelah akibat kehilangan sosok yang berharga baginya, yaitu Nak Su atau Mu Deok. (Foto: Soompi)

Hal ini berakhir dengan Nak Su yang menancapkan pedang dan menghabisi Jang Uk. Namun, pria itu perlahan hidup kembali karena diselamatkan oleh batu es dalam tubuhnya. Nak Su sendiri merupakan pemindah jiwa. Ia kabur dari raga Mu Deok dan pergi entah ke mana. Sosoknya baru akan muncul kembali dalam raga yang asli di musim kedua.

Drama Alchemy of Souls bercerita tentang sekumpulan penyihir di Daeho yang hidupnya berubah akibat perpindahan jiwa. Drama yang ditulis oleh Hong Sisters ini mengusung gaya romantis fantasi. Serial Alchemy of Souls 2 akan segera hadir akhir pekan ini pada 10 Desember 2022 dengan total 10 episode. (mcl)

Baca Juga:

Empat Drakor Ajarkan Cantik Enggak Melulu Soal Fisik

#Drama Korea #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan