Karakter Asli dalam Film 'Anak Garuda' Selalu Hadir pada Proses Syuting, Buat Gugup Pemainnya /media/07/24/32/0724328dcee5821cfdc76e3eb0af7e3f.JPG

SUKSES memerankan Olfa pada film Anak Garuda bukanlah hal yang mudah Clairine Clay. Artis cantik 24 tahun ini mengungkapkan banyak sekali tantangan yang harus dia lewati ketika memainkan peran Olfa.

"Karakter Olfa ini cukup dalam. Karena di dalam kehidupan asli, Olfa memiliki trauma yang sampai saat ini masih dia alami. Tantangan buat aku adalah gimana caranya aku bisa mendalami emosi trauma itu sebaik mungkin. Padahal aku sendiri tidak memiliki trauma apapun," ungkap Clairine.


Baca Juga:

Kekaguman Clairine Clay pada Sekolah SPI

anak garuda
Karakter asli film 'anak Garuda' yang selalu hadir dalam proses syuting. (Foto: side.id/Andhika Hutama Putra)

Tantangan memainkan peran Olfa tidak berakhir disini saja. Ia memiliki momen-momen bagus dan unik yang banyak saat proses syuting sewaktu di Indonesia dan Eropa. Namun, menurutnya momen yang paling unik dan paling seru adalah ketika ia harus memerankan seseorang, tapi orang aslinya berada di lokasi syuting juga.

"Jujur aku masih merasa bingung ketika sewaktu syuting, aku memerankan orang yang orang aslinya tuh di dekat aku," jelas Clairine.

Baca Juga:

Nobar 'Anak Garuda' Bersama Merahputih.com di The Breeze BSD, Inspiratif!

anak garuda
Clairine Clay yang gugup selama proses syuting. (Foto: Instagram@clairineclay)

Ketujuh karakter asli dalam film Anak Garuda selalu ada pada setiap proses syuting guna untuk menilai bagaimana perkembangan dan sinkronisasi antara pemeran film Anak Garuda dengan karakter asli mereka.

"Kita kan syutingnya di wilayah mereka di SPInya langsung. Menurut aku momen itu jadi momen yang bikin aku deg-degan sendiri sih. walaupun enggak selalu diliatin terus gitu,"paparnya. (Nic)


Baca Juga:

Pukul Clairine Clay, Tissa Biani Kesulitan di 'Anak Garuda'



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH