Kapten Persebaya Fit Hadapi Arema FC, Bejo Bantah soal Otavio Dutra Bejo Sugiantoro mewakili Djadjang Nurdjaman dalam jumpa pers. (BolaSkor.com/Kurniawan)

MerahPutih.com - Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi dipastikan turun saat menghadapi Arema FC. Jelang leg kedua babak final Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4) tersebut Ruben sudah dinyatakan fit.

Sebelumnya, eks Persipura Jayapura tersebut mengalami cedera fissure pada tulang kering lutut kanan saat menghadapi PS Tira-Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo (28/03) lalu. Beruntung, cedera tersebut tak memakan waktu lama.

Terbukti, di leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4) lalu, Ruben Sanadi sudah berada di bench. Sayang, ia tak dimainkan saat Persebaya ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Singo Edan.

"Ruben fit, kami dalam kondisi terbaik," ujar asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Selain Ruben, Persebaya juga akan tetep diperkuat oleh Otavio Dutra. Sebab, kabar yang berhembus bahwa Otavio Dutra mengalami cedera betis tidaklah benar.

"Dutra? Itu (cedera) tidak benar. Sampai tadi pagi dia dalam posisi fit," imbuh ayahanda bek Persebaya, Rachmat Irianto itu. (bolaskor.com)

Baca Juga: Laga Final Persebaya Vs Arema FC Dapat Perhatian Serius Polisi


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH