olahraga-singlepost-banner-1
Kapten Madrid Jadikan Antoine Griezmann Bahan Tertawaan Antoine Griezmann dan Sergio Ramos (Zimbio)
olahraga-singlepost-banner-2
olahraga-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.com – Baru-baru ini, komentar mengejutkan muncul dari bomber Atletico Madrid berusia 27 tahun, Antoine Griezmann yang mengklaim dirinya sudah sejajar dengan dua megabintang dunia yang sudah sama-sama meraih lima Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Peraih titel Liga Europa, Piala Dunia 2018, dan Piala Super Eropa tahun ini, berharap bisa berada di tiga kandidat teratas peraih Ballon d’Or 2018 setelah gagal menempati tiga urutan teratas Pemain Terbaik FIFA.

Sontak komentar Griezmann itu ditanggapi sinis oleh kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Seolah membalas sindiran yang pernah dilakukan Griezmann melalui akun Instagram pasca menjuarai Piala Super Eropa, Ramos menertawakan klaim Griezmann soal perbandingannya dengan Ronaldo dan Messi.

Hasil gambar untuk griezmann celebration goal

“Griezmann berkata dia ada di meja yang sama (sejajar) dengan Cristiano dan Messi? Sungguh tidak tahu malu. Saya ingan Raul, Francesco Totti, Iker Casillas, Paolo Maldini, mereka memenangi setiap titel dan mereka tidak punya Ballon d’Or,” sindir Ramos kepada Griezmann di Goal.

“Semuanya bebas memberikan opini dan pikirannya, namun pemain ini (Griezmann) seharusnya membiarkan dirinya dinasehati oleh Cholo (Diego) Simeone, Diego Godin atau Koke, pemain-pemain yang bermatabat dan dapat berguna membantunya. Apapun itu, dia pemain hebat dan saya mendoakannya yang terbaik,” terangnya.

Semakin panas saja rivalitas antar-tim Kota Madrid. Ucapan Griezmann dibalas oleh Ramos dan publik pun menilai, bahwa masih ada pemain-pemain lainnya yang mendekati level bermain Ronaldo dan Messi seperti: Eden Hazard, Neymar, Kylian Mbappe, dan Paulo Dybala. (*/BolaSkor.com)


olahraga-singlepost-mobile-banner-3

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


olahraga-singlepost-banner-4
olahraga-singlepost-banner-5
olahraga-singlepost-banner-6