Kapten Barca Desak Klubnya Segera Tuntaskan Transfer Philippe Coutinho

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Kamis, 14 Desember 2017
Kapten Barca Desak Klubnya Segera Tuntaskan Transfer Philippe Coutinho
Philippe Coutinho (liverpoolecho)

MerahPutih.com - Gelandang senior Barcelona, Andres Iniesta mendesak manajemen Blaugrana tak melepas target utama Philippe Coutinho. Ia berharap Barcelona segera menuntaskan saga transfer sang playmaker yang telah berlangsung lama.

Keseriusan kubu El Barca terhadap mantan penggawa Inter Milan sudah disikapi dengan penawaran mereka hingga tiga kali ke pihak Liverpool. Semuanya pun ditolak hingga terjadi ketegangan antara Coutinho dan klubnya bermain Liverpool.

Coutinho akhirnya bersedia tetap bersama The Reds, namun enggan berkomitmen panjang. Kondisi ini lantas membuka celah untuk Barcelona kembali masuk dalam pengejaran tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Iniesta selaku kapten Barcelona angkat bicara terkait transfer tersebut. Menurutnya, Coutinho akan menjadi rekrutan penting timnya di masa depan. Tak hanya Coutinho, tim Catalan itu juga ingin mendapatkan gelandang berbakat asal Kolombia, Yerry Mina.

"Saya pikir kedatangan mereka berdua akan menjadi transfer penting bagi skuat ini," terang Iniesta seperti dilansir Sportsmole.

"Jika klub ingin memperkuat posisi tersebut, seharusnya mereka memperkuatnya dengan pemain yang bisa siap menahan tekanan dari klub seperti ini, dan mereka akan menjadi dua perekrutan pemain yang besar. Tapi tidak ada yang terjadi, jadi ini sulit," tandasnya. (*)

#Liverpool #Philippe Coutinho #Barcelona #Andres Iniesta
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan