Kapospol Ini Terciduk saat Asyik Pesta Narkoba

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 20 November 2017
Kapospol Ini Terciduk saat Asyik Pesta Narkoba
Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Ardiansyah)

MerahPutih.com - Kepala Pos Polisi (Kapospol) Sub Sektor Tanah Tinggi, Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat, Ipda MS ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Ipda MS ditangkap pada hari Minggu (19/11) karena kedapatan membawa enam plastik berisi narkoba jenis sabu-sabu seberat 5 gram.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono mengatakan Ipda MS ditangkap di sebuah kos-kosan di Jalan Percetakan Negara 1, Johar Baru, Jakarta Pusat, saat polisi menggelar Operasi Minuman Keras dan Narkotika (Nila).

"Kami melakukan Operasi Nila, kemudian kami mendengar ada kegiatan transaksi yang dari pengembangan seorang tersangka. Tersangka sudah kami tangkap. Kemudian, kami menuju ke lokasi ke kos-kosannya tersangka lain. Tapi dalam kami melakukan penangkapan di kos-kosan itu, kami menemukan Kapospol di situ," ujar Argo, Senin (20/11).

Berdasarkan pengakuan, Ipda MS usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Terhitung sudah dua kali dia memakai narkoba.

Penangkapan terhadap Ipda MS merupakan hasil pengembangan kasus narkoba yang tengah ditangani Polres Metro Jakarta Barat.

Ipda MS saat ini tengah diproses kasus pidananya di Polres Metro Jakbar. Selain itu, Ipda MS juga diproses di Propam Polres Metro Jakarta Pusat.

"Semuanya kan mesti diproses dulu. Sama pidananya," kata Argo. (*)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Lima Tersangka Penyelundup Sabu 11,5 Kg Segera Disidang

#Sabu-sabu #Kombes Argo Yuwono
Bagikan
Bagikan