Kapolri Tito Karnavian Kunjungi Papua, Ada Apa Ya? Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (tengah) dalam suatu kunjungannya ke daerah.(ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

MerahPutih.Com - Kapolri Jenderal Tito Karnavia berkunjung lagi ke Papua. Bedanya kali ini Jenderal Tito melakukan kunjungan kerja.

Kembali ke Papua bagi Kapolri Tito bukan hal yang luar biasa. Jenderal kelahiran Palembang itu sudah sering bolak-balik Papua. Bedanya kali ini Jenderal Tito Karnavian meninjau pembangunan polda setempat.

Mantan Kapolda Papua itu bersama rombongan tiba di Bandara Rendani Manokwari, Sabtu, pukul 13.00 WIT disambut Gubernur Dominggus Mandacan dan sejumlah pejabat tinggi Papua Barat.

Sebelum kunjungi Manokwari, Kapolri mengunjungi Kabupaten Mimika, Papua dalam rangka menghadiri peluncuran Aplikasi Amole Online dan membuka kegiatan Papua Football Akademik di Mapolres Mimika.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian juga melakukan pertemuan dengan Gubernur Lukas Enembe terkait Pilkada.

Kunjungan di Manokwari, Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Hary Supriono menjelaskan, sejumlah agenda yang akan dihadiri oleh Kapolri antara lain, menghadiri peluncuran Aplikasi Amole Online dan mengunjungi lokasi pembangunan Polda pada Minggu (13/8).

"Nanti di sela acara, Kapolri juga akan memberikan keterangan pers kepada media yang ada di Manokwari," ujarnya.

Dijadwalka Kapolri bersama rombongan akan kembali ke Jakarta usai kegiatan Minggu (13/8) pukul 12.00 WIT.(*)

Sumber: ANTARA



Eddy Flo

YOU MAY ALSO LIKE