Kapolri Sebut Irjen Gatot Eddy Pantas Balik ke Mabes, Sinyal Jadi Kabareskrim? Kapolri Jenderal Idham Azis. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc.)

Merahputih.com - Kapolri Jenderal Idham Azis menilai kinerja Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono sangat bagus. Sehingga pantas Gatot untuk ditarik ke Mabes Polri.

“Sudah pantas Pak Gatot ini ke Mabes Polri,” kata Idham di sela-sela sambutannya launching kamera electronic traffic law enforcement (ETLE), peluncuran aplikasi Satpam Mantap, dan aplikasi Help Renakta, Balai Pertemuan Polda Metro Jaya (BPMJ), Kamis (5/12).

Baca Juga:

IPW Takut Kabareskrim Kosong Sampai Kapolri Idham Azis Pensiun

Idham mencontohkan, umur Gatot yang belum genap setahun sebagai Kapolda Metro Jaya namun bisa membuat terobosan yang luas biasa.

“Saya membayangkan 1 tahun 8 bulan saya jadi kapolda, saya tidak mampu melakukan ini,” jelas Gatot

Mantan Kapolda Metro Jaya ini justru melihat Gatot sebagai jenderal luar biasa.

“Pak Gatot ini belum setahun sudah bisa melaksanakan kegiatan ini sehingga dari semua ini cuma 1 kata, luar biasa,” ungkapnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono. Foto: MP/Kanu

Idham berharap jenderal bintang dua yang akan menduduki jabatan Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Gatot adalah yang mau meneruskan progam-program kerjanya.

“Sebentar lagi Pak Kapolda bergeser. Kalau kapoldanya tidak sama dengan ini, ya hanya tinggal saja program,” tutup mantan Kabaresrim ini.

Baca Juga:

IPW Sebut Dua Ganjalan Irjen Listyo Sigit Prabowo Belum Dilantik Jadi Kabareskrim

Seperti diketahui sebelumnya, nama Gatot disebut-sebut sebagai calon Kabareskrim Polri menggantikan Jenderal Idham Azis.

Namun, sejumlah nama juga muncul sebagai Kabareskrim seperti Irjen Listyo Sigit yang kini menjabat sebagai Kadiv Propam Polri. Namun, demikian jabatan Kabareskrim adalah hak prerogatif Kapolri. (Knu)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH