Kapolri Anugerahkan Bintang Bhayangkara Utama untuk Tjahjo Kumolo dan Sofyan Djalil

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 18 Desember 2020
Kapolri Anugerahkan Bintang Bhayangkara Utama untuk Tjahjo Kumolo dan Sofyan Djalil
Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis (tengah) berfoto bersama Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo (kanan) dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil. ANTARA/HO-Polri

MerahPutih.com - Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis menganugerahkan Bintang Bhayangkara Utama kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi Tjahjo Kumolo dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil.

"Pemberian penganugerahan ini merupakan tanda kehormatan dan respek Polri terhadap kedua kementerian," kata Idham Azis dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (18/12)

Baca Juga

Polisi Persilakan Perwakilan Massa Aksi 1812 Bertemu Kapolda Metro

Mantan Kabareskrim Polri ini mengucapkan terima kasih kepada Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo atas hubungan timbal balik dan kerja sama dalam upaya peningkatan penataan dan penguatan organisasi, tatalaksana, manajemen sumber daya manusia aparatur, pengawasan, akuntabilitas, dan kualitas pelayanan publik di lingkungan Polri.

Kapolri juga menyampaikan terima kasih kepada Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil yang telah mendukung kemajuan dan pengembangan Polri dalam mengarahkan penertiban aset-aset tidak bergerak pada Polri di seluruh Indonesia dan terwujudnya kerja sama yang dinamis guna mewujudkan penegakan hukum terhadap mafia tanah.

"Kami menaruh respek dan kami sangat bangga saat ini bisa memberikan penghargaan tertinggi melalui Bintang Bhayangkara Utama," kata bekas Kapolda Metro Jaya ini dikutip Antara.

Kapolri Idham Azis. (Foto: Mabes Polri).
Kapolri Idham Azis. (Foto: Mabes Polri).

Kapolri berharap generasi Polri yang akan datang dapat merajut kebersamaan karena Polri tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan dari lembaga lain.

"Saya berharap kerja sama dan hubungan baik ini dapat terus berlanjut dalam mewujudkan institusi Polri yang dicintai masyarakat. Tidak ada keberhasilan tanpa dimulai dari kebersamaan dan kekompakan," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Jelang Demo Tuntut Pembebasan Rizieq, Polisi Lakukan Operasi Besar-besaran

#Kapolri #Tjahjo Kumolo #Sofyan Djalil
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan