Kapolres: Penembakan Senayan Diduga Pengaruh Alkohol

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Kamis, 07 September 2017
Kapolres: Penembakan Senayan Diduga Pengaruh Alkohol
ilustrasi ( gettyimage )

MerahPutih.com - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto menyebut pelaku kasus penembakan dan pemukulan di senayan mungkin saja di bawah pengaruh alkohol.

"Mungkin juga pelaku di bawah pengaruh alkohol," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (5/8).

Suyudi mengatakan, dugaannya tersebut berdasarkan keterangan, baik itu korban maupun pelaku diketahui baru saja nongkrong dari kawasan Senayan untuk minum-minum.

Hingga kini, polisi tengah melakukan pencarian para pelaku penembakan dan pemukulan terhadap penumpang mobil Toyota Avanza tersebut. Namun, ia belum bisa merinci berapa jumlah pelaku dalam kejadian penembakan tersebut.

"Belum jelas jumlah pelaku, Masih kita dalami," pungkas mantan Kapolresta Bogor itu.

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi penembakan di kawasan Senayan Jalan layang depan gedung TVRI, Jakarta Pusat. Penembakan itu dilakukan oleh komplotan orang yang mengendarai dua buah mobil berbeda, dengan menembaki sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza.

Tak hanya tembakan, pelaku juga melakukan pemukulan terhadap mobil minibus Avanza dengan stik baseball. Akibat kejadian itu, dua orang mengalami luka-luka. Mereka yang mengalami luka-luka adalah dua orang yang berada di bangku paling depan mobil.(Asp)

Baca juga berita terkait penembakan Senayan di: Polisi Periksa Empat Orang Saksi Penembakan Senayan

#Penembakan #Kasus Penembakan #Penembakan Misterius
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan