Kapolres Cirebon Pimpin Perbakin Kabupaten Cirebon Ketua Persatuan menembak sasaran dan berburu (Perbakin) Jawa Barat, Irjen Pol M. Iriawan. (Foto: MP/Mauritz)

MerahPutih - Ketua Persatuan menembak sasaran dan berburu (Perbakin) Jawa Barat, Irjen Pol M. Iriawan melantik Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra, sebagai Ketua Perbakin Kabupaten Cirebon, di salah satu hotel di Kabupaten Cirebon, Jumat (14/7).

Risto yang ditemui seusai pelantikan mengatakan tugasnya sebagai Ketua Perbakin Kabupaten Cirebon yang baru, pihaknya berjanji akan memajukan olahraga menembak ini.

"Kita akan terus mencari dan membina atlet atlet berbakat dan berprestasi," kata Risto, Jumat (14/7).

Selain itu lanjutnya, pihaknya akan meningkatkan sarana dan prasarana serta memperbanyak turnamen guna mencari bibit bibit baru di bidang olahraga menembak ini.

"Kita akan terus bina, sarana prasarananya akan kita lengkapi, kita adakan turnamen turnamen sehingga muncul bakat-bakat baru," kata Risto.

Menurut Risto, selain pelatihan, pihaknya juga akan memberikan edukasi tentang olahraga menembak kepada masyarakat. Hal ini agar masyarakat mengerti dan menyukai olahraga ini.

Berita ini dilaporkan oleh Mauritz kontributor merahputih.com di Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita terkait berikut ini: Pasca Gempa Tasikmalaya Enam Rumah Rusak



Yohannes Abimanyu

YOU MAY ALSO LIKE