Kapolda Tinjau Ibadah Natal di GKI Kebayoran Baru Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono meninjau pelaksanaan ibadah Natal di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kebayoran Baru. (Foto: MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono meninjau pelaksanaan ibadah Natal di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/12) sore.

Pantauan di lokasi, Gatot yang tiba sekitar Pukul 17.00 WIB didampingi jajaran Polda Metro dan Polres Jaksel. Ia bersama rombongan disambut oleh pemimpin ibadah Natal di GKI, Pdt. Lily Ziane Thalo Jacobs dan juga pengurus gereja setempat.

Baca Juga:

Ibadah Natal Ditolak, Keuskupan Agung Jakarta: Ambil Sisi Positifnya

Dalam sambutannya, Gatot mengatakan kehadiran dia di GKI Kebayoran Baru adalah untuk ikut bersukacita bersama umat Kristiani yang merayakan Natal.

"Pada sore hari ini saya hadir di tengah-tengah bapak-ibu sekalian tentunya ingin turut juga berbahagia, bersukacita untuk merayakan Natal pada tahun 2019 ini," ujar Gatot.

Jenderal bintang dua ini mengatakan, Natal tahun ini menjadi momentum untuk menjadikan Indonesia lebih baik, lebih damai dan toleran.

"Kita berdoa mudah-mudahan Natal tahun 2019 ini akan menjadi momentum buat kita semua bangsa Indonesia ini, menjadikan Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang lebih damai, Indonesia yang lebih toleran," katanya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono. (Foto: MP/Kanugrahan)
Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono. (Foto: MP/Kanugrahan)

Pada kesempatan tersebut, perwiran tinggi Polri yang bakal dilantik menjadi Wakapolri pada Januari 2020 mendatang itu tak lupa menyampaikan selamat Natal kepada umat Kristiani yang merayakan Natal, khususnya di GKI Kebayoran Baru.

Baca Juga:

Steffy Burase Happy Bisa "Natalan" Bareng Irwandi di Rutan KPK

"Pada kesempatan ini saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Polda Metro Jaya ingin mengucapkan selamat Natal kepada Bapak Ibu sekalian dan umat Kristiani yang ada di Indonesia," ucapnya.

"Kita jaga Indonesia ini untuk menjadi lebih baik, untuk menjadi lebih maju. Tuhan Memberkati," sambung mantan Wakapolda Sumatera Barat.

Usai memberikan sambutan dan foto bersama pendeta dan pengurus GKI Kebayoran Baru, Gatot terlihat menghampiri beberapa jemaat dan bersalaman sebelum meninggalkan lokasi. (Pon)

Baca Juga:

Heboh! Kota Kecil ini Menyalakan Pohon Natal Terbesar Dunia


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH