Kapolda Jambi Selamat tapi Tangan Kanan Patah setelah Helikopter Mendarat Darurat

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 19 Februari 2023
Kapolda Jambi Selamat tapi Tangan Kanan Patah setelah Helikopter Mendarat Darurat
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memberi keterangan kepada wartawan di Jakarta Selatan, Kamis (16/2). ANTARA/Putu Indah Savitri

MerahPutih.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengabarkan kondisi terkini Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono setelah helikopter yang ditumpanginya mendarat darurat di Bukit Tamia, Muara Emat, Kabupaten Kerinci.

Listyo menyampaikan kondisi seluruh penumpang selamat. Namun, Kapolda Jambi mengalami patah tangan kanan.

Baca Juga

Helikopter Rombongan Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Bukit Tamia, Penumpang Selamat

“Kondisi Kapolda Jambi dalam kondisi patah tangan kanan dan untuk penumpang lain dalam keadaan selamat,” ungkap Kapolri di Jakarta, Minggu (19/2).

Sebagai informasi, helikopter Polri jenis Super Bell 3001 yang membawa rombongan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mendarat darurat di Kabupaten Kerinci.

"Iya benar mendarat darurat di Bukit Tamia, Muara Emat," ujar Kombes Mulia di Jambi, Minggu (19/2).

Baca Juga

Surat Firli ke Kapolri Disebut Terkait Formula E, Begini Kata KPK

Adapun penumpang Helikopter yang mendampingi Kapolda Jambi yakni Dirreskrimum Polda Jambi, Dirpolairud Polda Jambi, Koorspri dan ADC.

Kombes Mulia menjelaskan, helikopter yang membawa rombongan Kapolda Jambi berencana melakukan perjalanan ke Kerinci dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Kerinci untuk meresmikan gedung SPKT.

Ia menambahkan, Tim SAR Polres Kerinci, helikopter dari Tim SAR dan helikopter Sinar Mas sudah menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi para penumpang. (Knu)

Baca Juga

Kapolri Siap Jaga Kemananan Pelaksanaan Pemilu 2024

#Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo #Polda Jambi
Bagikan
Bagikan