Kapitra: Habib Rizieq Tak Akan Penuhi Panggilan Polisi

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Selasa, 16 Mei 2017
Kapitra: Habib Rizieq Tak Akan Penuhi Panggilan Polisi
Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera. (MP/Fadhli)

Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera mengatakan bahwa kliennya tidak akan memenuhi panggilan polisi terkait pemeriksaan dirinya sebagai saksi kasus chat asusila bersama Firza Husein.

Ia mengaku menerima pesan khusus dari kliennya itu yang masih berada di luar negeri (Arab Saudi).

"Dia (Rizieq) tidak akan datang penuhi panggilan polisi," kata Kapitra mengutip pesan Habib Rizieq, di AQL Islamic Center, Tebet Utara, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

Alasannya, kasus yang dituduhkan kepada kliennya merupakan rekayasa agar dapat memenjarakan dan menghancurkan moral Habib Rizieq.

Selain itu, Kata Kapitra, Habib Rizieq enggan penuhi panggilan polisi karena kliennya berusaha menahan diri.

"Polisi,' kan berusaha menangkap Habib Rizieq dalam kasus ini. Coba kita bayangkan, bagaimana reaksi umat Islam, makanya dia menahan diri dulu," lanjut Pengacara asal Solok Sumatera Barat itu.

Diakui Kapitra, Habib Rizieq sangat marah keluarganya ikut-ikut terseret dalam kasus yang tidak pernah dilakukannya. Ia (Rizieq) bahkan bersikeras ingin kembali ke tanah air untuk menjelaskan hal tersebut. Namun, ia berusaha menahan diri.

"Ini, 'kan kasus yang berusaha memecah-belah keluaraganya, alhamdulillah, mereka masih akur dan bersama," ucapnya. (Fdi)

Baca berita terkait Habib Rizieq lainnya di: Habib Rizieq Dan Firza Bisa Tersandung UU Pornografi

#Habib Rizieq #Kapitra Ampera #Firza Husein
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan