Kapan Semifinal Piala AFF U-18 Digelar, Ini Jadwalnya! Timnas Indonesia U-19 v Brunei Darussalam (PSSI/Twitter)

MerahPutih.com - Usai menyelesaikan seluruh pertandingan grup, turnamen Piala AFF U-18 segera menggelar babak semifinal yang diikuti empat tim yakni Indonesia, Myanmar, Malaysia, dan Thailand.

Malaysia tampil baik selama penyisihan Grup A. Tim berjuluk Young Tigers itu mampu menungguli Thailand dan keluar sebagai juara grup. Sedangkan, Thailand harus puas sebagai runner-up.

Beralih ke Grup B. Persaingan di grup ini sangat ketat. Penentuan siapa tim yang lolos ke semifinal harus ditentukan di laga terakhir.

Timnas Indonesia U-19 yang posisinya sempat terjepit, akhirnya mampu keluar sebagai juara Grup A dengan raihan sembilan poin. Yang lebih fantastis, skuat Garuda Nusantara mencetak dua rekor kemenangan telak saat mengalahkan Filipina dan Brunei Darussalam.

Myanmar yang sempat dikalahkan Indonesia di laga pertama, berhasil melenggang ke semifinal berkat kemenangan 2-1 atas Vietnam.

Babak semifinal akan digelar pada Jumat (15/9) mulai pukul 15.00 dan seluruh pertandingan dihelat di Thuwunna Stadium, Yangon. Berikut jadwal selengkapnya

Jadwal Semifinal Piala AFF U-18
Jadwal Semifinal Piala AFF U-18


Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH