Kaos Kaki Aneh, Unik, Jangan Anggap Remeh!

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 14 September 2017
Kaos Kaki Aneh, Unik, Jangan Anggap Remeh!
Kaos kaki unik ternyata mengungkapkan sisi lain dari pemakainya. (Foto: shopify)

TERNYATA kalau dilihat-lihat orang-orang sukses, pintar dan kreatif cenderung memakai kaos kaki yang aneh atau unik. Mereka berani berbeda dengan orang lain yang tampil dengan kaos kaki yang itu-itu saja. Mereka berani memakai kaos kaki dengan warna neon warna-warni, bergaris-garis pelangi bahkan print.

Penelitian yang dilakukan oleh Journal of Consumer Research yang dimuat dalam laman lifehack menyebutkan bahwa orang-orang yang memakai kaos kaki unik sebenarnya tidak berbeda dengan orang lain. Hanya saja ketika umumnya orang memakai kaos kaki yang kebanyakan dijual dan dikenakan oleh orang, maka orang yang memakai kaos kaki unik terlihat aneh. Padahal kaos kaki hanya dipakai di bawah dan tertutup oleh celana.

Orang-orang yang memakai kaos kaki unik ini biasanya memiliki sisi yang baik dalam kehidupannya. Entah sukses dalam bidang pekerjaannya, mungkin sangat kreatif dan bisa jadi pintar. Mungkin Anda pernah melihat seseorang yang Anda anggap sukses dalam pekerjaannya memakai kaos kaki berwarna kuning atau merah? Meskipun tidak terlihat betul namun terkadang terlihat sesekali.

Sebenarnya ada pernyataan yang mereka buat dengan memakai kaos kaki tidak umum dipakai orang lain. Ini semacam sisi lain dirinya yang mendukung kemampuannya saat ini. Bisa jadi ia memiliki pemikiran yang jauh ke depan untuk membangun kesuksesannya.

Orang-orang yang berani memilih kaos kakinya ini memiliki pilihan yang diyakini kebenaran dalam menjalani kehidupannya. Mereka tidak gentar untuk mengungkapkan ide-ide briliannya demi membangun karier yang lebih baik. Fokus dalam setiap pekerjaan yang menjadi tugasnya. Jika Anda memang menyukai kaos kaki yang berbeda dengan umumnya, pakai saja! (psr)

#Unik #Kaos Kaki #Kreatif
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan