Musik

Kanye West Sindir Pacar Baru Kim Kardashian di Single 'Eazy'

annehsannehs - Minggu, 16 Januari 2022
Kanye West Sindir Pacar Baru Kim Kardashian di Single 'Eazy'
Kanye West di acara gereja Lakewood Church pada November 2019. (Foto AP Photo)

YE atau yang lebih dikenal dengan nama Kanye West, baru saja merilis sebuah single bersama rapper asal Amerika Serikat, The Game. Single berjudul Eazy ini terinsipirasi dari perceraian Ye dengan Kim Kardashian yang masih dalam proses.

Ye terang-terangan menyebutkan nama Pete Davidson, komedian dan aktor yang kini menjadi kekasih baru Kim Kardashian. "God saved me from that crash, just so i could beat Pete Davidson's ass," penggal lirik dari lagu Eazy.

Tidak hanya menyindir Pete Davidson, ia juga menceritakan tentang hak asuh yang sedang diperjuangkannya dengan Kim Kardashian. "Non-custodial dad, i bought the house next door. What you think the point of really bein' rich for?".

Dalam penggalan lirik tersebut, Ye mengatakan bahwa menjadi ayah tanpa hak asuh, ia tetap bisa membeli rumah yang terletak di sebelahnya. Ia menambahkan bahwa itulah gunanya menjadi orang yang benar-benar kaya.

Baca juga:

4 Interaksi Rosé BLACKPINK dan Para Selebriti di Met Gala yang ...

Eazy bukanlah kolaborasi pertama antara Ye dan The Game. Kedua musisi ini telah lama berkolaborasi dan berbagai nama pada kolom kredit termasuk lagu Crack Music yang dirilis pada 2005, Wouldn't Get Far yang dirilis pada 2007, Jesus Piece yang dirilis pada 2012, dan Mula yang dirilis pada 2015.

Eazy dirilis pada masa-masa sibuk Ye. Di tengah mengurus perceraian, berita juga baru saja diramaikan dengan Ye yang akan menjadi musisi headline pada konser bergengsi Coachella Valley Music and Arts Festival yang diselenggarakan pada April 2022.

Ini menjadi kali pertama Ye menjadi musisi headline sejak konser Free Larry Hoover Benefit Concert yang diselenggarakan pada 2016.

Sebelumnya, laman Variety juga mengabarkan bahwa trailer pertama dari dokumenter Netflix Ye baru saja dirilis. Dokumenter berjudul Jeen-yuhs: A Kanye Trilogy ini terdiri dari tiga bagian. Dokumenter ini akan mengeksplorasi tentang asal-usul Ye dan perjalanan kariernya dari dulu sampai sekarang. Jeen-yuhs: A Kanye Trilogy akan dirilis pada 16 Februari 2022 di platform berbayar Netflix. (SHN)

Baca juga:

3 Yeezy Terbaik yang Dirilis April 2021

#Musik #Kanye West #Kim Kardashian #Selebritas #Artis Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan