Kanye West Jauhkan Anak Keduanya dari Sorotan Media Kanye West dan Kim Kardashian (foto: instagram)

MerahPutih Hollywood - Pasangan selebriti ternama Kim Kardashian dan Kanye West baru saja di karuniai anak kedua pada sabtu lalu (5/12) yang diberi nama Saint West.

Berbicara kelahiran anak, beberapa selebritis memang ada yang tak mau mengekspose sang buah hati di media atau di depan kamera. Hal itu mungkin demi menjaga privasi keluarganya.

Begitu juga dengan keluarga Kim Kardashian dan Kanye West. Pasalnya Kanye West baru-baru ini dikabarkan melarang kamera di ruang bersalin putranya saat Kim Kardashian melahirkan anak mereka.

Hal itu disampaikan oleh seorang sumber, yang mengatakan jika Kim dan Kanye akan menjaga anak mereka agar jauh dari sorotan TV hingga anaknya benar-benar sudah sadar, yang juga dilakukan oleh mereka pada anak pertamanya yaitu North West.

Sumber tersebut pun mengatakan jika tak ada lensa kamera terlihat saat kelahiran Saint West. Hal itu diduga lantaran Kanye mencegah siapapun untuk mengambil gambar, seperti yang dilansir dari music-news

Terlepas dari hal itu Kim Kardashian dan Kanye West pun terlihat sangat bahagia menyambut kelahiran anak kedua mereka dan menegaskan jika Kim dan bayinya dalam kondisi yang baik.

BACA JUGA: 

  1. Babakbelur, Kim Kardashian dan Kendall Jenner Jadi Korban KDRT?
  2. Kenali Jenis Diabetes pada Ibu Hamil Seperti yang Diderita Kim Kardashian
  3. Kim Kardashian Dapat Bra Rp68 M dari Suami?
  4. OMG, Ke Pesta Ultah Kim Kardashian, Kendall Jenner Tak Pakai Bra
  5. Happy Birthday Kim Kardashian

 


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH