Kanye West Ingin Jadi Presiden AS, Kim Kardashian Siap Jadi Ibu Negara

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 31 Agustus 2015
Kanye West Ingin Jadi Presiden AS, Kim Kardashian Siap Jadi Ibu Negara
(Foto: screenshot people)

MerahPutih Celeb - Suami Kim Kardashian, Kanye West mendapat penghargaan sebagai Michael Jackson Video Vanguard Award di ajang MTV Video Music Awards 2015 yang diselenggarakan Minggu, (30/8) di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Dalam pidatonya malam itu, Kanye bukan mengucapkan rasa syukur dan terimakasih, justru ia mengatakan dalam pidato panjang lebarnya akan maju dan mencalonkan diri sebagai calon Presiden Amerika Serikat pada tahun 2020 mendatang, seperti yang dilansir Hollywoodlife.

Penghargaan yang diterima penyanyi rap, penulis lagu, produser, sekaligus desainer fashion tersebut diberikan langsung oleh MTV melalui Taylor Swift, kemudian Kanye mengucapkan tyerimakasih pada Taylor yang sebelumnya pernah mengintrupsi Tay saat ia memberikan pidato kemenangan di VMAs 2009 lalu.

Kemudian Ayah satu anak ini justru malah 'menyalahkan' MTV karena tidak memberi penghargaan pada musisi berbakat seperti  Justin Timberlake dan Cee Lo. Penonton kebingungan atas apa yang dikatakan Kanye, mereka pun menyoraki Kanye.

Beruntung host malam itu bisa membaca suasana dengan segera menutup pidato Kanye.

Baca juga:

Pakai Baju Seksi Saat Hamil, Kim Kardashian Dibully Netizen

Kim Kardashian Angkat Bicara soal Jenis Kelamin Sang Bayi

Kim Kardashian Masih Rahasiakan Nama Calon Anaknya

Kim Kardashian Hamil Anak Kembar?

#Kim Kardashian #Kanye West
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan