Merawat Ingat

Kanye West Hadirkan Adidas Yeezy 700 V3 'Azael'

P Suryo RP Suryo R - Jumat, 23 Desember 2022
Kanye West Hadirkan Adidas Yeezy 700 V3 'Azael'
Adidas Yeezy 700 V3. (sneakersnews)

Kanye West menghadirkan sebuah sneakers baru. Yeezy 700 V3 'Azael' dirilis lebih cepat dari seharusnya. Berbekal gaya dan potongan dari seri pendahulunya, V3 tampil lebih nyentrik dengan menggunakan material jala, yang dikelilingi dengan bahan seperti karet.

Material mesh bertuliskan fitur 3M patterning bahan pokok keluarga Yeezy 700 dipadukan dengan sangkar karet berfitur perforasi yang membentuk logo tiga garis nan ikonik.

Baca Juga:

Curi Data Pengguna, Facebook Tuntut Pelaku Kloning Instagram

sepatu
Adidas Yeezy 700 V3 hadir tanpa BOOST (nssmagazine)

Gebrakan yang cukup berani dari chunky styling yang diukung oleh Yeezy Boost 700 dan 700 V2, V3 menawarkan sebuah tampilan yang lebih ramping, namun tanpa adanya bantalan BOOST.

Pada bagian atas terdapat Struktur plastik RPU seperti kerangka yang membungkus kedua sisi lateral dan medial, untuk memberikan stabilitas. Menariknya struktur plastik itu bisa berpendar dalam gelap atau glow in the dark. Berbagai lapisan-lapisan itu membungkus sebuah bahan neoprene hitam yang menawarkan kontras serta kenyamanan yang pas.

Model sol pada varian terbaru ini juga berbeda dibandingkan dengan pendahulunya, dengan memakai material dan cutting yang lebih halus, hingga mirip Yeezy Boost 380, dan Yeezy Quantum. Sneakers ini hadir dengan perpaduan warna putih, biru laut dan abu-abu. Selain bermain dengan warna dan tekstur, bagian dasar yang lembut juga memiliki detail reflektif hi-vis yang lebih detail di tenggorokan.

Azael menggunakan material ringan, dengan bagian lidah berwarna hitam, senada dengan bidang shockliner, yang terbuat dari bahan neoprene. Yeezy 700 V3 'Azael' dirilis pada tanggal 23 Desember 2019, dengan harga ritel 200 dollar AS per pasang, atau kira-kira Rp 2,8 juta. (DGS)

Baca Juga:

Berkolaborasi dengan The Surgeon, Bentley Rilis Sneakers yang Terinspirasi Mulliner

#Merawat Ingat #Fashion #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan