Kanye West Dapat Keanggotaan Gratis Situs Dewasa, Alasannya Bikin Kaget Kanye West masih suka menonton film di situs porno. (Foto: esquirereb)

KANYE West memang sangat sukses dalam kariernya sebagai penyanyi rap ternama Amerika. Pria 41 tahun itu bahkan telah menikah dengan wanita seksi yang diidamkan pria manapun, Kim Kardashian. Namun, nyatanya, Kanye masih agak nakal walaupun sudah memiliki istri.

Bukan masalah bermain belakang dengan wanita lain, nyatanya pelantun lagu 'All Mine' itu masih suka iseng saat menelusuri internet. Ya benar sekali sama seperti pria nakal lainnya, ia kerap membuka situs dewasa saat berselancar di dunia maya. Situs dewasa favoritnya adalah Pornhub, demikian mengutip laman Metro.

Semua berawal saat Kanye menjadi bintang tamu dalam acara talkshow ternama Amerika Jimmy Kimmel Live. Saat itu Kanye dan Jimmy tengah membicarakan topik mengenai lagu terbarunya berjudul 'Violent Crimes'. Lalu Jimmy pun sempat menanyakan tentang kehidupan Kanye setelah memiliki anak dan istri.

Sudah punya istri kanye West masih nakal (Foto: heatworld)

Singkatnya Jimmy bertanya ke Kanye apakah sikapnya terhadap wanita telah berubah setelah memiliki buah hati. Lalu, sontak saja Kanye menjawab "Tidak, aku masih menonton Pornhub," ucap Kanye yang kemudian disambut tawa oleh penonton.

Bahkan dalam kesempatan itu Kanye juga buka-bukaan perihal kategori video dewasa favoritnya. Dalam hal ini ia mengatakan dengan lantang senang dengan kategori pria kulit hitam. Lagi-lagi penonton menyambut jawaban Kanye dengan tawa.

Kanye West suka dengan kategori tertentu (Foto: hiphopdx)

Ternyata pihak Pornhub sempat menonton tayangan talkshow tersebut. Seakan mengucapkan terima kasih kepada Kanye telah menyebut nama situs itu, pihak Pornhub pun memberikan hadiah ke Kanye. Hadiah tersebut berupa keanggotaan gratis sebagai penonton video premium yang tersedia dalam Pornhub.

"Kami ingin memberikan penghargaan kita kepada tuan @kanyewest karena kesetiannya selama bertahun-tahun. Kami memberikan hadiah untuk Anda yaitu keanggotaan gratis untuk melihat video premium kami," tulis akun Twitter Pornhub.

Video premium itu memiliki kualitas 1080p dan 4K. Intinya video tersebut memiliki gambar sangat jernih. Jika seharusnya berbayar kini Kanye West dapat menonton video dewasa dengan kualitas premium secara cuma-cuma, alias gratis. (ikh)

Baca juga: Kim Kardashian Dapat Bra Rp68 M dari Suami?

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH