Musik

Kanye West, Clipse, dan Kenny G Berkolaborasi di Sunday Service

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 29 Oktober 2019
Kanye West, Clipse, dan Kenny G Berkolaborasi di Sunday Service
Kanye West gelar Sunday Service bersama Kenny G dan Clipse. (foto: Twitter @photosofkanye)

PADA akhir pekan lalu, Kanye West bersama dengan Clipse dan Kenny G menggelar Sunday Service di LA. Selain dalam Sunday Sevice itu, Clipse dan Kenny G berkontribusi untuk album terbaru Kanye West yang terinspirasi dari tradisi Gospel, yaitu Jesus Is King.

Kanye West memang akhirnya merilis album Jesus Is King pada 25 Oktober lalu. Sebelumnya, ia sempat mengundurkan jadwal rilis albumnya.

BACA JUGA: Sempat Ditunda, Kim Kardashian Kasih Bocoran Tentang Album Baru Kanye West

Dalam Sunday Service Minggu (27/10) itu, Kenny G menampilkan permainan saksofon bersama dengan choir dari Kanye West untuk lagu Use This Gospel. Bersama dua anggota dari Clipse, yaitu Pusha T dan No Malice, mereka menyuguhkan penampilan yang apik, apalagi dengan harmoni dari choir milik Kanye West. Itu menjadi kolaborasi antara panduan suara, saksofon, dan rap yang apik.

Selain lagu Use This Gospel, Kenny G dan Clipse juga menampilakan lagu Beautiful Morning. Ajang itu sekaligus menjadi tempat reuni bagi Pusha T dan No Malice yang sudah lama tidak membuat lagu bersama.

kanye west, kenny G
Kenny G dan Clipse ikut berkontribusi di albumKanye West. (foto: Instagram @kingpush)

Di sisi lain, Kanye West tengah mengintrospeksi diri untuk menjadi lebih religius. Terlihat bagaimana ia menggunakan kutipan dari Alkitab dalam lagu yang ada di album terbarunya. Ia bahkan juga meminta pendapat pastor untuk memasukkan kutipan yang tepat dalam lagu-lagunya. Seperti pada lagu 'Selah', ia memasukkan ayat Alkitab, 'Won't be in bondage to any man,' (John 8:33), We the descendants of Abraham, Ye should be made free'.

Lagu-lagu dari album terbaru Kanye West sudah dapat didengarkan diberbagai platform streaming.(jhn)

BACA JUGA: Apple Resmi Rilis AirPods Pro 30 Oktober 2019

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan