Kangen Liburan ke Pulau? Coba Nih Perjalanan Virtual ke Aruba Menikmati keindahan Aruba dari rumah (Foto: Pixabay/DF7ZS)

TENTU tidak aman melancong di tengah pandemi Corona. Apalagi tujuannya ke pulau, potensi tertular virus Corona amat besar. Nah, #DiRumahAja bukan berarti kamu tidak bisa liburan ala pantai. Solusinya ialah ikut liburan virtual ke Aruba yang memiliki pulau dan pantai indah.

Otoritas Pariwisata Aruba memiliki sejumlah cara untuk tetap bisa menikmati budaya pulau dan keindahan alamnya cukup dari rumah kamu. Melansir laman T+L, negara yang terkenal akan keindahan pulaunya itu menawarkan kegiatan yang menyenangkan secara virtual.

Baca juga:

Mencoba Sensasi Pengalaman Dog Sled Ride di Alaska

1
Siapa saja bisa bersantai menikmati kehiudupan pulau (Foto: Pixabay/falco)

Pada akun sosial medianya, Otoritas Pariwisata Aruba membagikan video berdurasi 30 menit yang menenangkan tentang pemandangan dan suara terbaik di Pulau Aruba. Video ini memang sengaja dirancang untuk meningkatkan kebahagiaan dan membantu kamu menghilangkan stres. Jadi kamu akan benar-benar serasa berada di Aruba saat menonton video itu.

Mau wisata kuliner juga di tur virtual Aruba? Tenang, walau tak bisa mencicipi secara langsung, kamu bisa mencoba resep makanan khas Aruba dari rumah. Otoritas Pariwisata Aruba juga membagikan beberapa resep di Instagram. Contohnya resep minuman ala Aruba yang simple seperti mocktail di Bucuti & Tara Resort Aruba.

Baca juga:

Airbnb Luncurkan Berbagai Program Pengalaman Daring

2
Mencoba resep rumahan pastichi (Foto: seafoodrestaurantaruba)

Selain itu, untuk merayakan Hari Bumi yang jatuh beberapa waktu lalu, Otoritas Pariwisata Aruba berbagi video tur khusus dari pulau Dushi Tera disertai pesan inspiratif. Menariknya, pesan inspiratif itu berasal dari 17 suara penduduk asli Aruba yang berusia antara 9 dan 90 tahun.

Video ini tidak hanya menunjukkan keindahan pemandangan pulau itu, kamu juga akan mendapatkan rekomendasi terbaik tentang pariwisata Aruba secara lengkap. Dengan begitu, tidak perlu mencari referensi lagi tentang pulau ini ketika ingin melancong ke Aruba setelah situasi pandemi kondusif.

Setiap konten video terbaru Aruba akan terus diposting tiga kali seminggu di Facebook, Twitter, dan halaman Instagram Otoritas Pariwisata Aruba. (lgi)

Baca juga:

Menikmati Tulip Tahunan Paling Berwarna-warni di Belanda Dari Rumah

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH