Kang So-ra Putuskan Menikah di Tengah Pandemi COVID-19 Kang So-ra menikahi pria non selebriti (Foto: Instagram/@reveramess_)

PANDEMI COVID-19 yang melanda seluruh belahan dunia melumpuhkan aktivitas manusia. Mulai dari bekerja, sekolah atau sekedar hangout harus diurungkan demi mengurangi penyebaran virus dengan nama lain corona ini.

Meski demikian, pandemi tak membuat aktris Dream High 2, Kang So-ra mengurungkan niat untuk mengikat janji suci dengan pasangan non-selebritisnya. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh agensi tempat Kang So-ra bernaung, Plum Actors.

Baca juga:

Tak Selalu Sukses, 4 Debut ini Paling Menyedihkan di Industri K-Pop

Kang So-ra akan menikah dengan sederhana (Foto: Instagram/@reveramess_)
Kang So-ra akan menikah dengan sederhana (Foto: Instagram/@reveramess_)

Dalam sebuah pernyataan resmi, agensi menjelaskan bahwa Kang So-ra dan pacarnya yang lebih tua memutuskan untuk menggelar pernikahan. Semula pernikahan mereka direncanakan akan digelar pada 29 Agustus 2020.

Namun upacara pernikahan keduanya terpaksa dibatalkan karena wabah COVID-19 yang memburuk lagi di Korea Selatan. "Upacara akan diganti dengan pertemuan kecil antara pasangan dan keluarga langsung mereka," tutur perwakilan Plum Actors.

Baca juga:

5 Idola K-Pop Pertaruhkan Nyawa saat Syuting Variety Show

Demi mempertimbangkan kehidupan calon pengantin pria yang bukan selebriti dan keluarga masing-masing pihak, agensi mengimbau media untuk tidak mempublikasikan detail pernikahannya. "Detail pernikahan akan dirahasiakan. Kami meminta pengertian wartawan," ujar Plum Actors.

Kang So-ra akan menikah (Foto: Marie Claire)
Kang So-ra akan menikah (Foto: Marie Claire)

Sementara dalam pesan personalnya, Kang So-ra berterima kasih kepada penggemarnya atas ucapan selamat mereka dan atas dukungan yang telah mereka berikan sejak dia debut 11 tahun lalu.

“Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan lebih banyak sisi sebagai aktris sehingga aku dapat mengembalikan (apa yang telah aku terima) kepada kalian semua yang percaya dan mendukungku. Tolong terus awasi aku," tambahnya. (Avia)

Baca juga:

Penata Rias Ini Ungkap Fakta Jadi Staf Agensi Kpop Idol


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH