K-Pop

Kang Daniel 'Wanna One' ke Rumah Sakit, Ini Penjelasan Agensi

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 08 Februari 2018
Kang Daniel 'Wanna One' ke Rumah Sakit, Ini Penjelasan Agensi
Kang Daniel Wanna One (Sumber: Soompi)

BELUM lama ini para penggemar boyband Korea Selatan Wanna One sempat heboh karena melihat Kang Daniel di rumah sakit. Mereka pun bertanya tanya apa yang terjadi dengan salah satu personel Wanna One itu.

Menanggapi pertanyaan fan yang bertubu-tubi, pihak agensi YMC pun angkat bicara. Mereka mengatakan kalau Kang Daniel tengah menjalani perawatan untuk menghindari cedera di kakinya.

"Kang Daniel sedang mengalami ketidaknyamanan di kakinya, jadi dia pergi ke rumah sakit untuk mencegah cedera," kata salah satu perwakilan YMC seperti diberitakan Soompi.

Meski demikian, sumber tersebut juga memastikan kalau Kang Daniel tidak mengalami luka yang serius. Di Rumah sakit Kang hanya menjalani terapi fisik.

"Dia hanya menerima terapi fisik di rumah sakit terdekat. Dia tidak mengalami sakit serius dan tidak terluka," terang sumber itu.

Sebelumnya para fan geger dengan sebuah foto Kang Daniel yang datang ke rumah sakit di Namyangju yang terletak di Provinsi Gyeonggi. Banyak yang khawatir bahwa ia telah mengalami cedera serius.

Apalagi sebelumnya mKang elukai jarinya pada bulan Agustus tahun lalu, sehingga banyak penggemar khawatir tentang cedera lain.

Sementara itu, Wanna One sedang mempersiapkan diri untuk kembali pada semester pertama tahun ini. Kang Daniel juga tampil di MBC's "Insolent Housemates".

#Kang Daniel #Wanna One
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan