Kamu Hanya Perlu Kuasai 3 Hal ini Supaya Seks Terasa Makin Dahsyat, Apa Saja Itu? Tiga hal ini perlu kamu kuasai (Foto: Pexels/freestocks.org)

ENERGI tanpa batas. Ketahanan ereksi yang begitu lama. Kira-kira itulah yang membuat percintaan sangat berkualitas. Perempuan dapat terpuaskan karena pria dapat bertahan lama. Lalu, kekerasan ereksi membuat proses penetrasi mudah mencapai orgasme.

Namun, sebenarnya ada tiga hal dasar yang dibutuhkan pria dalam bercinta. Bukan sekadar kekuatan secara fisik. Laman Men's Health menjabarkan apa saja ketiga hal dasar itu.

1. Kompeten

Pahami segala hal tentang seks (Foto: Pexels/Pixabay)

Kompeten terhadap seks harus dikuasai setiap pria. Yaitu pengetahuan luas mengenai apapun tentang seks. Misalnya memahami apa yang disukai pasangan kamu. Karena setiap orang memiliki kesenangan seks yang berbeda-beda.

Selain itu, kamu juga harus menguasai berbagai macam gaya bercinta. Bukan harus mampu melakukannya juga. Tapi seenggaknya. Jika kamu sudah memahami berbagai macam gaya. Kamu bisa memberikan pilihan kepada pasangan kamu.

"Penting untuk menyadari dan menerima bahwa setiap pasangan yang pernah Anda miliki memiliki keunikan dalam hal apa yang mereka sukai dan bagaimana mereka merespons stimulasi seperti Anda," kata Pelatih seks Kenneth Play.

2. Percaya diri

Jangan minder saat bercinta (Foto: Pexels/J carter)

Percuma jika kamu enggak percaya diri saat bercinta. Kamu malah akan menjadi down di tengah-tengah percintaan. Percaya diri artinya kamu memiliki sesuatu untuk ditawarkan ke pasangan.

Kamu juga perlu menyadari. Apa saja hal yang membuat kamu enggak percaya diri saat bercinta. Jika sudah ketemu masalahnya. Kamu harus bisa melakukan hal tersebut dengan lebih yakin lagi.

3. Komunikasi

Hidupkan komunikasi dua arah saat bercinta (Foto: Pexels/bruce mars)

Berkomunikasi ialah hal terakhir yang perlu kamu miliki. Bercinta jangan diam-diam saja. Harus ada komunikasi dua arah yang berjalan antara kamu dan dia. Kuncinya dua. Bicarakan dan tanyakan.

Bicarakan apa yang kamu inginkan. Lalu tanyakan juga apa yang dia inginkan. Sehingga jika kamu dan dia menemukan suatu masalah dalam proses bercinta. Kamu berdua bisa sama-sama mencari solusinya.

"Jika Anda tidak dapat mendengar permintaan pasangan Anda, itu tentu bukan seks yang berkesan baginya," kata terapis yang berbasis di Spokane, Zita Nickeson. Lagipula dengan berkomunikasi. Percintaan akan terasa semakin hidup.

Bagaimana sahabat Merah Putih. Sudah adakah yang kamu miliki dari ketiga hal itu? (ikh)

Baca juga: Bercinta saat Sedang Flu, Apakah Aman?

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH