Ternyata Ini Lho Artis Korea Paling Kaya

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 19 April 2017
Ternyata Ini Lho Artis Korea Paling Kaya
Yoona SNSD (Instagram/karlmi_lee)

Saat ini demam Korea benar-benar melanda para remaja di beberapa negara, kemampuan akting yang mumpuni hingga pesona kecantikan dan ketampanan yang dimiliki artis Korea sukses menghipnotis banyak masyarakat, tak hanya dari kalangan remaja mulia anak-anak hingga ibu rumah tangga juga mengagumi para bintang dari negeri gingseng itu.

Namun kali ini, kita tidak akan membahas soal ketampanan dan kecantikan yang dimiliki artis Korea. Kali ini MerahPutih akan membahas tentang kekayaan yang dimiliki para artis Korea, kira-kira sahabat MerahPutih bisa menebak gak yaa, siapa sih artis Korea paling kaya? daripada penasaran, yuk langsung aja kita lihat berikut ini.

10. Goo Hye Sun

Goo Hye Sun (Allkpop)
Goo Hye Sun (Allkpop)

Aktris cantik yang baru-baru ini bikin cewek-cewek patah hati dan baper karena menikahi aktor tampan Ahn Jae Hyun, ternyata masuk dalam 10 aktris Korea paling kaya. Karier aktris yang namanya melejit lewat drama "Boys Before Flowers" ini memang bisa dikatakan cukup cemerlang, Goo Hye Sun juga sempat membintangi beberapa judul drama dan sering didaulat menjadi bintang iklan beberapa produk Korea, tak heran jika ia memiliki kekayaan hingga 12 miliar won atau sekitar Rp 144 miliar.

9. BoA

BoA (Foto: pinimg)
BoA (Foto: pinimg)

Salah satu artis SM Entertainment ini juga masuk dalam salah satu artis Korea terkaya, siapa lagi kalau bukan BoA, ia merupakan salah satu artis korea terkaya yang berpenghasilan besar dan telah sukses dengan lagu-lagunya yang sempat memuncaki tangga lagu di Korea.

Berkat album ke tiganya "Winter Ballads" BoA berhasil mendongkrak tingkat kepopulerannya menjadi semakin melesat pada tahun 2014, hingga akhirnya BoA berhasil menjadi salah satu artis Korea termahal yang mempunyai pendapatan di atas rata-rata yakni sekitar Rp. 214 Miliar.

8. Jung Yong Hwa

Jung Yong Hwa (Instagram/yonghwastagram)
Jung Yong Hwa (Instagram/yonghwastagram)

vokalis CNBLue ini, selain memiliki suara yang merdu, kemampuan akting yang dimilikinya juga memang tak perlu diragukan lagi. Jung Yong Hwa juga laris manis tampil dalam beberapa judul drama Korea. Namanya semakin melejit ketika ia membintangi drama "You're Beautiful" pada tahun 2009, berkat aktingnya di drama tersebutlah Jung Yong Hwa bersama grup bandnya CNBlue semakin sukses meraih popularitas hingga go Internasional. Tak heran karena kerja kerasnya selama ini, Jung Yong Hwa bisa memiliki kekayaan sekitar Rp216 miliar.

7. Suzy Miss A

Suzy Miss A (Foto: pinimg)
Suzy Miss A (Foto: pinimg)

Kekasih Lee Min Ho ini juga masuk dalam artis Korea paling kaya. Suzy memiliki banyak kemampuan, mulai dari bernyanyi, berakting dan menari tak heran jika Suzy bisa mengumpulkan banyak penghasilan dari kerja kerasnya selama ini di dunia hiburan Korea. Di usianya yang terbilang masih sangat muda, Suzy memiliki kekayaan yang terbilang cukup banyak yakni sekitar Rp232 miliar.

6. Kim Tae Hee

Kim Tae Hee (Soompi)
Kim Tae Hee (Soompi)

Aktris cantik yang baru saja menikah dengan pujaan hatinya ini ternyata masuk dalam salah satu aktris Korea terkaya. Belasan judul drama Korea hingga film dan iklan telah ia bintangi, tak heran jika Kim Tae Hee memiliki kakayaan mencapai hingga Rp228 miliar. Meskipun diketahui sama-sama memiliki kekayaan hingga miliaran, Kim Tae Hee dan Rain lebih memilih menikah secara sederhana dan saat ini mereka tengah menikmati waktu bulan madu mereka di Bali, Indonesia.

5. Choi Siwon

Choi Siwon (Foto: pinimg)
Choi Siwon (Foto: pinimg)

Choi Siwon menjadi artis Korea selanjutnya yang masuk dalam daftar artis Korea terkaya. Siwon Super Junior memang diketahui berasal dari keluarga yang kaya raya di Korea.

Terlepas dari seberapa kayanya keluarga Siwon di Korea, ia tetap bisa memilki kekayaan hingga miliaran dari kerja kerasnya selama ini di dunia hiburan Korea. Selain mangung kesana kemari bersama Super Junior, Siwon juga laris manis membintangi beberapa judul drama Korea, selain itu Siwon juga sempat bermain film Jackie Chan, wajah tampannya juga kerap kali muncul dalam beberapa judul produk iklan Korea. Berkat kerja kerasnya itulah Siwon berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp 233 miliar.

4. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk (Foto: dreamers.id)
Lee Jong Suk (Foto: dreamers.id)

Lee Jong Suk bisa dikatakan merupakan salah satu bintang Korea baru, belum terlalu banyak drama yang dibintangi olehnya, namun berkat ketampanan yang dimilikinya. Lee Jong Suk tak hanya disibukan dengan berbagai judul drama yang dibintanginya tetapi juga deretan produk iklan banyak yang menjadikan Lee Jong Suk sebagai Brand Ambassador-nya. Meski begitu, Lee Jong Suk tetap masuk dalam daftar artis Korea terkaya, ia memiliki keyaan mencapai Rp252 miliar untuk semua kerja kerasnya selama ini di dunia hiburan.

3. Park Shin Hye

Park Shin Hye (Instagram/park.shinhye)
Park Shin Hye (Instagram/park.shinhye)

Siapa sih yang kenal aktris cantik satu ini, sejak kecil ia telah menjajaki dunia hiburan Korea, tak heran jika bakat aktingnya saat ini benar-benar tidak diragukan lagi. Berbagai judul drama hingga film Korea telah ia bintangi, belum lagi dengan rentetan iklan mulai dari produk fashion, makanan hingga perawatan kecantikan kulit dan wajah selalu menjadi Park Shin Hye sebagai Brand Ambassador-nya. Berkat kerja kerasnya itulah Park Shin Hye masuk dalam daftar artis Korea paling kaya yang berhasil mengumpulkan kekayaan hingga 348 miliar.

2. Yoona Girls Generation

Yoona SNSD (Instagram/yoonanote)
Yoona SNSD (Instagram/yoonanote)

Yoona SNSD masuk dalam daftar salah satu aktris Korea terkaya, bahkan bisa dikatakan hampir sleuruh member SNSD memang memiliki kekayaan yang fantastis, dan Yoona menjadi salah satu anggota yang paling banyak memiliki pundi-pundi uang yang ia kumpulkan dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan Korea selama ini.

Selain bergabung dengan SNSD dengan penghasilan yang ia dapat dari bernyanyi, Yoona juga kerap tampil di saluran televisi dengan menjadi presenter dan beberapa profesi lain yang masih berhubungan dengan dunia hiburan, wajah cantiknya juga sering wara wiri dalam beberapa iklan produk Korea. Tak heran jika penghasilan yang dimiliki mantan keksih Lee Seung Gi ini benar-benar fantastis, diusianya yang terbilang masih sangat muda, Yoona berhasil mengumpulkan kekayaan hingga Rp400 miliar.

1. Lee Min Ho

Lee Min Ho (Instagram/leeminhopictures)
Lee Min Ho (Instagram/leeminhopictures)

Ini dia yang paling ditunggu-tunggu, Yupz, tentu saja si raja iklan satu ini yang menjadi artis Korea paling kaya siapalagi kalau bukan kekasih dari aktris cantik Suzy yakni Lee Min Ho.

Lee Min Ho telah menjajaki dunia hiburan Korea sejak ia berusia sangat mudah, bahkan hingga saat ini Lee Min Ho masih menjadi artis Korea dengan bayaran termahal untuk membintangi setiap drama, film hingga iklan produk Korea dan produk luar negeri. Berkat kerja kerasnya itulah Lee Min Ho berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang hingga Rp444 miliar.

Wow jumlah yang sangat fantastis yaa sahabat MerahPutih, tak heran jika kebanyakan artis Korea memiliki kendaraan hingga rumah yang sangat mewah dan barang-barang branded lainnya. O,iya sahabat MerahPutih tau gak sih, kesuksesan beberapa judul drama Korea ternyata tak seksukses sinetron di Indonesia loh, meskipun ceritanya sudah dibuat hampir mirip, yuk baca artikelnya disini: Mirip Drama Korea, 5 Sinetron Indonesia Ini Gagal Dapat Rating Tinggi.

#Yoona #Girls Generation #Artis Korea #KPop #Lee Min Ho #Suzy Miss A #Kim Tae Hee #Lee Jong Suk #Park Shin Hye #Jung Yong Hwa #Go Hye Sun
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan