Kamu Boleh Spoiler Avengers: Endgame Mulai Hari Ini Avengers: Endgame (Sumber: Ist)

SPOILER adalah hal paling ditakutkan oleh para sineas film, tanpa terkecuali untuk film Avengers: Endgame. Bahkan beberapa waktu lalu para kru dan pemain film tersebut mengkampanyekan anti spoiler di media sosial dengan tagar #DontSpoilTheEndgame.

Namun larangan untuk spoiler Avengers: Endgame kini telah dicabut oleh sang sutradara Joe Russo. Dilansir dari Aceshowbiz, ia berharap jika ada yang mendengar spoiler saat tanggal 6 Mei dan seterusnya jangan marah.

"Setelah senin adalah pertandingan adil karena semua orang punya dua akhir pekan untuk menonton Avengers: Endgame dan banyak yang ingin membicarakan film tersebut," katanya.

Ia mengaku bahagia karena para penggemar telah menuruti keinginannya untuk tidak spoiler pada dua pekan pertama. Dengan pencabutan larangan ini, maka mulai Senin (6/5) setiap orang boleh membicarakan isi dari film Avengers: Endgame.

"Saya bahagia melihat para penggemar merespon harapan saja. Namun semuanya ini akan berakhir pada hari senin," tutur Joe Russo.

Meski demikian, fokus pembicaraan para penggemar bukan pada spoiler melainkan kemampuan Avengers: Endgame mampu memecahkan rekor box office dunia. Meski terbilang baru, film tersebut hampir membalap Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa.

sudah boleh spoiler Avengers: Endgame (Sumber: Penggemarvel.net)
sudah boleh spoiler Avengers: Endgame (Sumber: Penggemarvel.net)

Dilansir dari Box Office Mojo, film terakhir untuk fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) ini telah meraih US$2,189 miliar atau setara dengan Rp29,4 triliun dalam 11 hari rilis. Kemungkinan besar, dalam beberapa pekan kedepan film ini sudah menjadi film terlaris sepanjang masa melebihi Avatar.

Melihat keberhasilan Avengers: Endgame, Anthony dan Russo mengaku cukup kaget. Mereka mengaku tak membayangkan film terakhir untuk aktor Robert Downey jr itu mampu melejit dalam waktu singkat.

"Kami terkejut. Kami sebenarnya tdak memprediksi hal seperti ini," ucap Anthony beberapa waktu lalu.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH