Kamu Bisa Jadi Gamer Tajir Bergaji Rp.300 Juta Perbulan Melalui 'Platform Live Streaming' Ini Melalui Nimo TV kamu bisa tajir (Foto: Pexels/Pixabay)

PERKEMBANGAN eSport di Indonesia enggak lagi dipandang sebelah mata. Para pelaku bisnis di industri gaming pun membaca fenomena semakin ramainya industri ini. Ya, bukan hanya untuk kesenangan belaka. Tapi game juga dikompetisikan di dalam negeri. Bahkan eSport bakal siap hadir di industri game internasional.

Bagi kalangan milenial, menjadi gamer ialah profesi paling menggiurkan. Pundi-pundi uang dapat kamu kantongi sebagai game streamer. Oleh karena itu, enggak heran juga semakin banyak hadir platform yang bisa live stream. Melalui platform itu, banyak lahir game streamer yang eksis berbagi video kepada sesama gamer.

Nah, mengenai hal ini, ada kabar gembira lo untuk sahabat Merah Putih yang gamer. Nimo TV, platform live stream yang populer memberikan peluang bagi kamu untuk mendapatkan ribuan dolar melalui game. Demikian menurut rilis pers yang diterima merahputih.com dari Nimo TV.

"Nimo TV adalah platform live stream yang bisa diakses via web, ios dan Android," tulis keterangan dalam rilis pers itu.

1. Menghasilkan uang lebih mudah dibandingkan platform lain

Enggak ribet peraturannya (Foto: Youtube)

Melalui platform ini, kamu bakal lebih mudah menghasilkan uang dari game. Dibandingkan menggunakan platform serupa lain. Sebab, dari segi perhitungan maupun peraturannya lebih detail. Sehingga enggak akan membuat kamu ribet.

2. Peluang mendapatkan Rp300 juta perbulan

Cukup bermain game minimal dua jam untuk berpeluang mendapatkan uang Rp.300 juta (Foto: Pixabay/EmAji)

Coba kamu bayangkan. Kamu berpeluang mendapatkan uang ratusan juta. Hanya cukup bermain game melalui platform itu. Syaratnya juga simpel banget. Kamu cukup bermain minimal dua jam dalam sehari atau 60 jam dalam sebulan.

Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa mendapatkan bonus. Melalui koin dari jumlah share penonton yang bisa dikonversi terhadap dolar. Ada juga contract official dari Nimo TV. Khusus bagi kamu gamer yang berprestasi. Penghasilan kamu pun bisa lebih banyak lagi kalau sudah dikontrak.

3. Pilihan game yang enggak terbatas

Pilihan game yang bervariasi (Foto: pubg.com)

Platform lain memiliki pilihan game yang terbatas. Tapi di platform ini enggak. Kamu memiliki banyak pilihan game untuk live stream. Mulai dari Mobile Legends, PUBG, Minecraft, Dota 2, Ragnarok, AOV hingga Point Blank.

Jadi tunggu apalagi Sahabat Merah Putih, tertarik mendapatkan penghasilan ratusan juta rupiah perbulan? Mulai eksis main game deh dengan platform ini.

Oh iya sekadar informasi nih. Tim-tim kebanggaan Indonesia seperti PSG.RRQ, EVOS ESPORTS, REVO, AEROWOLF, dan FF menggandeng Nimo TV sebagai partner Live Streaming mereka lo. (ikh)

Baca juga: Karya Kartun Mice Dijadikan Game

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH