Kampanye TKN Banding-bandingkan Keluarga Harmonis Jokowi Presiden Jokowi bersama cucu pertamanya, Jan Ethes bermain di Happy Time di Paragon Solo mall, Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/4). (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait mengajak masyarakat untuk memilih sosok pemimpin seperti Capres Petahana Joko Widodo (Jokowi) yang banyak senyum dan tidak suka marah-marah.

"Kalau yang mau menang biasanya suka marah-marah apa banyak senyum?" kata Maruarar ketika kampanye terbuka bersama cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin di Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/4).

Maruarar juga berharap kepada masyarakat untuk menyoblos calon pemimpin yang mentalnya stabil seperti Jokowi-Maruf Amin.

"Kalau pemimpin mentalnya sebaiknya stabil atau labil? Jadi kita pilih pemimpin yang mentalnya stabil," cetusnya.

maruarar
Maruarar Sirait (ketiga kanan). (ANTARA FOTO/HO/Barita)

Selain itu, Maruarar menyebut pemimpin yang pantas dipilih adalah yang keluarganya harmonis. Dia merujuk kepada keluarga petahana Jokowi yang selalu harmonis.

"Kalau pemimpin keluarganya sebaiknya harmonis apa tidak? Tepuk tangan buat keluarga Jokowi yang harmonis," ujar juru kampanye Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf itu.

Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin melakukan kampanye terbuka di lapangan Marzuki Mahdi Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/4). (Asp)


Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH