Kampanye Prabowo Akan Fokus Pada Program untuk Jawab Aspirasi Rakyat Pertemuan Prabowo dan SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan (Foto: Twitter Hinca Panjaitan)

MerahPutih.Com - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rampung menjalani pertemuan dengan calon presiden Prabowo Subianto di kediamannya, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12).

Dalam pertemuan yang berlangsung selama tiga jam itu, SBY dan Prabowo menyepakati Koalisi Indonesia Adil Makmur per Januari hingga April 2019 akan berfokus pada kampanye untuk menjawab persoalan rakyat.

"Maka yang akan disampaikan, lebih kepada visi misi serta tawaran dan program kebijakan untuk menjawab aspirasi rakyat untuk memenuhi harapan rakyat," kata SBY.

SBY dan Prabowo
SBY dan Prabowo di Mega Kuningan, Jakarta Selatan (Foto: Twitter Hinca Panjaitan)

Menurut Presiden RI ke-6 ini kampanye Koalisi Indonesia Adil Makmur akan dihiasi dengan pemaparan visi dan misi yang dapat menjawab keresahan rakyat. SBY meyakini hal itu dapat meyakinkan rakyat untuk memilih Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Terutama yang berkaitan dengan ekonomi dan kesejahteraan yang diinginkan rakyat. Kami sepakat akan lebih fokus ke sana," ujar SBY.

"Terus terang kalau saya amati tiga bulan yang baru saja kita lewati ini dalam konteks pemilihan presiden tak banyak ruang rakyat bisa mendengarkan apa yang akan dilakukan oleh para capres kita," kata SBY menambahkan.

Pertemuan SBY dan Prabowo terkait Pilpres 2019
Prabowo Subianto dan SBY melambaikan tangan ke awak media sebelum melakukan pertemuan tertutup selamat tiga jam di Mega Kuningan, Jakarta Selatan (Foto: Hinca Panjaitan)

Purnawirawan jenderal bintang empat ini mengaku bahagia, jika kampanye Pilpres 2019 dihiasi pemaparan visi dan misi. Terlebih kampanye yang mengarah pada tawaran solusi atas masalah yang dihadapi rakyat selama ini.

"Saya senang, bahwa nanti mulai Januari mendatang, kampanye presiden dalam hal ini Prabowo dan Sandiaga akan lebih fokus dan memang mengarah kepada solusi atau jawaban terhadap apa yang diinginkan rakyat, persoalan apa yang dihadapi rakyat kita sekarang ini," pungkasnya.(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Jelang Akhir Pekan, Nilai Tukar Rupiah Merosot 101 Poin

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH