Kampanye Perdana di Solo, Gibran Hadiri Deklarasi Ibu Nyai Ponpes Dukung Prabowo

Mula AkmalMula Akmal - Sabtu, 02 Desember 2023
Kampanye Perdana di Solo, Gibran Hadiri Deklarasi Ibu Nyai Ponpes Dukung Prabowo
Cawapres 02, Gibran Rakabuming Raka kampanye perdana menghadiri silaturahmi tertutup dengan 60 ibu Nyai Ponpes dan pimpinan Majelis Taklim Jateng, deklarasi dukungan Prabowo-Gibran di The Sunan Hotel,

MerahPutih.com - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka kampanye perdana dengan menggelar silaturahmi tertutup dengan 60 ibu Nyai Ponpes dan pimpinan Majelis Taklim Jateng, deklarasi dukungan Prabowo-Gibran di The Sunan Hotel, Solo, Sabtu (2/12).


Pantauan MerahPutih.com, Gibran tiba di lokasi acara pukul 08.30 WIB, masuk ke dalam ruangan. Gibran didampingi Ketua TPD 02, Prabowo-Gibran yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solo, Ardianto Kuswinarno. Acara deklarasi tersebut berlangsung selama 1,5 jam tersebut tidak diperkenankan diliput media.

Baca Juga:

Akhir Pekan Prabowo Kampanye di Jabar, Gibran di Jateng

Dikonfirmasi usai acara, Gibran membantah jika acara tersebut merupakan kampanye. Ia menyebut hanya silaturahim saja.


“Tidak kampanye, cuma dengan ibu nyai ponpes dan Majelis Taklim silaturahim saja, Pokoknya kita senang bisa silaturahmi,” ujar Gibran.


Terpisah, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Arifah Choiril Fauzi, mengatakan total ada 60 orang ibu nyai ponpes dan pimpinan majelis taklim deklarasi dukung Prabowo-Gibran. Ia optimis menang satu putaran.


“Ada 60 orang ibu nyai ponpes dan pimpinan majelis taklim. Kegiatan pertama kali dukungan terhadap Prabowo-Gibran Pilpres 2024,” ujar Arifah.


Ia menambahkan alasan memilih Gibran karena muda dan mewakili generasi milenial. Dengan perpaduan keduanya ini merupakan pasangan tepat.

Baca Juga:

Lantik Sekda di Tengah Masa Kampanye, Gibran: Tidak Ada Hubungan dengan Politik

“Generasi muda (Gibran), sekarang ini zaman milenial. Pesan dari Ibu nyai ponpes pada Gibran agar perhatikan mereka dan ponpes,” katanya


Ia berharap Prabowo-Gibran menang satu putaran. Deklarasi ini ibu nyai ponpes dan pimpinan majelis taklim dari Soloraya dan akan dilanjutkan sampai 35 kabupaten kota di Jateng.


“Kami berharap menang satu putaran di pilpres 2024. Ibu baru enam kabupaten, kedepan sampai 35 kabupaten/kota di Jateng,” tandasnya. (Ismail/Jawa Tengah).

Baca Juga:

[HOAKS atau FAKTA]: Erick Thohir Gantikan Gibran Jadi Cawapres Prabowo

#Gibran Rakabuming #Prabowo Subianto
Bagikan
Ditulis Oleh

Mula Akmal

Bagikan