Kampanye di Jawa Barat, Prabowo Pertahankan Suara Massa Pendukungnya

Mula AkmalMula Akmal - Sabtu, 02 Desember 2023
Kampanye di Jawa Barat, Prabowo Pertahankan Suara Massa Pendukungnya
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tiba di lingkungan istana kepresidenan Jakarta pada Senin (26/6/2023) sore. ANTARA/Desca Lidya Natalia

MerahPutih.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto akhirnya mulai berkampanye pada Sabtu 2 Desember 2023.

Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka sama sekali belum mengambil cuti untuk berkampanye sejak masa kampanye dimulai pada Selasa (28/2) lalu.

Baca Juga:

Prabowo Sebut Joget Tanda Gembira dalam Membela Rakyat

Jawa Barat jadi provinsi yang akan didatangi pada kampanye perdana Capres yang identik dengan kata ‘Gemoy‘ itu.

“Pak Prabowo akan mulai melakukan kegiatan penuh seharian sebagai Capres di hari Sabtu, 2 Desember, dengan melakukan kampanye di Tasikmalaya, Jawa Barat,” ujar Komandan Tim Komunikasi TKN, Budisatrio Djiwandono kepada wartawan, Sabtu (2/12).

Budi mengatakan, Jawa Barat dipilih karena memiliki pemilih terbanyak, sekaligus menjadi salah satu wilayah basis simpatisan dan pendukung Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo sangat mencintai Jawa Barat dan juga sangat dicintai oleh masyarakat Jawa Barat. Di dua Pilpres sebelumnya Pak Prabowo selalu unggul, dan kita optimis di 2024 juga akan seperti itu,” jelas Budi yang juga keponakan Prabowo ini.

Baca Juga:

Prabowo Beri Pesan TKN untuk Tidak Menjelekkan Capres-Cawapres Lain

Kegiatan Prabowo di Tasikmalaya, menurut Budi akan lebih banyak diisi dengan kegiatan silaturahmi dengan pemuka agama dan bertemu dengan masyarakat serta para pendukung.

“Beberapa kegiatan Pak Prabowo di antaranya adalah mengunjungi pondok pesantren dan reuni dengan para pendukung loyal Pak Prabowo. Jadi kegiatannya lebih kepada silaturahmi,” jelasnya.

Selain itu, lanjut politisi Partai Gerindra ini, akan dilaksanakan pula sosialisasi visi misi serta program-program dan Prabowo-Gibran.

“Sebagai bagian dari kampanye adu gagasan, kita juga melakukan aktivasi dari Program Makan Siang dan Susu Gratis serta Bantuan Gizi. Tentunya sesuai dengan peraturan kampanye yang ada. Kita berharap masyarakat bisa merasakan manfaat program ini di masa depan,” jelas Budi. (Knu)

Baca Juga:

TKN Pemilih Muda Launching Mobil Roadshow, Target Menangkan Prabowo

#Prabowo Subianto #Tasikmalaya #Jawa Barat #Kampanye
Bagikan
Bagikan